Wisata Bali (WisataBali)

Dapatkan Tempat Rekreasi Terkenal di Bali Indonesia

Bebatuan

Situs Website tempat wisata terlengkap dan ter-update Ayobali.net Dusun Bebatuan ialah rumah untuk beberapa penari kedok kedok terbaik di Bali. Tarian ini sebagai sisi penting dari mayoritas acara keagamaan. Sarat dengan anekdot dan gurauan cabul, dan memvisualisasikan beragam watak yang lain, seorang penari yang bagus bisa betul-betul mengikutsertakan pemirsa. Dusun ini dikenal juga dengan style lukisannya yang unik, yang berkembang di tahun 1930-an. Memakai tinta khususnya hitam atau hijau tua, pelukis Bebatuan isi kanvas mereka dengan episode padat yang diambil dari kehidupan setiap hari - warga dusun, upacara dan supranatural.

Tempat wisata Bebatuan yang lain ialah Pura Puseh. Kuil ini datang dari era kesebelas dan banyak memiliki ukir-pahatan yang baik. Atraksi teratur gambuh diselenggarakan di tanggal 1 dan 15 tiap bulannya. Walau usaha sudah dilaksanakan untuk hidupkan kembali wujud tarian ini (ada kurang dari selusin lokasi yang sisa di semua pulau), tarian ini tidak terkenal di kelompok orang Bali karena temponya yang lamban dan bahasanya yang kuno.

Ubud dan Sekelilingnya Nama Ubud datang dari kata Bali ubad (penyembuhan), terkait dengan karakter pengobatan tanaman yang tumbuh di pinggir sungai Campuhan di ujung barat kota. Diberi berkah dengan lokasi cantik yang memberikan inspirasi seni, dusun ini jadi rumah angkat seniman Barat seperti Walter Spies dan Rudolf Bonnet pada 1920-an. Di tahun 1930-an, bersama seorang bangsawan lokal namanya Cokorde Besar Agung Sukawati, mereka membangun perkumpulan seniman yang disebutkan Pitamaha. Ide ini mengilhami kebangunan, mengganti dusun yang sepi jadi pusat aktivitas artistik.

Museum Seni Neka Memuat salah satunya koleksi seni terbaik di pulau itu, museum ini dibangun di tahun 1976 oleh bekas guru sekolah Suteja Neka, salah satunya pencinta seni terpenting di Indonesia. Koleksinya ditaruh dalam beberapa bangunan berpenampilan Bali yang berada di tengah-tengah taman. Nyaris 400 kreasi diperlihatkan secara urutan dan diabadikan secara baik dengan cap preskriptif dengan bahasa Inggris (dan Jepang), memberinya background yang baik sekali untuk perubahan seni gambar di Bali.

Follow Us: Twitter - Facebook -VK

Staff multibahasa ramah dan berpengetahuan. Menambahkan situasi ialah banyak patung tradisionil dan kekinian dari kayu dan logam yang menyebar di semua galeri dan pelataran. Panorama dari cafe terbuka benar-benar fantastis dan menghadap ke lembah sungai yang rimbun. Museum ini mempunyai perpustakaan riset yang luas, toko buku besar, dan toko cenderamata.