Thomassen Bengtsen (WeaverFerguson0)

http://159.65.132.199/

Poker walau menonjol tak bahaya melainkan sesungguhnya akan sungguh-sungguh membahayakan bukan dati segi dompet namun akan membahayakan juga kepada mental, itu mengapa kini ini poker seperti itu dilarang dari tata tertib hingga agama melarang berlangsungnya poker ini. Sama halnya IDNPOKER juga benar-benar berbahaya walau ini poker yang bisa dikatakan bukan sungguhan tapi bahayanya akan sama saja dengan yang lazim, bahaya yang dapat dimunculkan lazimnya akan benar-benar bahaya bagi mental karena berupa gangguan mental yang amat berat dan juga akan terganggunya pikiran sebab banyak yang patut dikorbankan.

Bila kita bedah mengapa poker dilarang dan apa larangannya kenapa sampai kita tidak boleh mengerjakan dan apa iya seberat itu sampai dilarang demikian itu keras, jika IDNPOKER kita bedah dari sisi agama dan tata tertib akan benar-benar panjang namun akan kita bedah keduanya dan akan benar-benar dipersingkat penjelasannya. Dari segi agama kenapa poker dilarang bukan lain sebab memang ini dapat merusak mental dan dapat membuat jauh dari agama malah sungguh-sungguh jauh, kenapa dapat seperti itu mari kita lihat kenapa bisa terjadi hingga menjauh dari agama.

Yang pertama kalai dilaksanakan saat poker dibuka maka orang akan lupa dengan apa yang wajib dijalankan sebab terlalu terbuai dengan apa yang sedang dilakukan sekarang ini, bukan cuma itu saja masih ada yang lainnya juga seperti dikala sedang main pastilah tak ingin diganggu dan kalau sudah semacam itu pastilah akan betul-betul susah untuk diajak menunaikan ibadah karena tak berharap diganggu. Jikalau bukan bahaya sekali karena malahan akan membikin tidak lagi ingin untuk melakukan kesibukan agama, itu walhasil akan bahaya karena kalau kiamat telah pasti masuk neraka dan tak lagi dapat keluar dari neraka.

Sekiranya untuk dari sudut pandang hukum kenapa sampai poker dilarang semacam itu keras tak lain karena memang ini membuat resah dan juga kadang hanya untuk bermain poker rela untuk hingga mencuri, itu yang ditakutkan seandainya sampai bermain poker banyak yang rela melakukan melanggar hukum hanya supaya bisa uang demi main poker ini. Jika walhasil benar-benar bahaya bukan untuk diri sendiri tapi untuk korban dari pencurian itu juga, jangan membuat keputusan yang merugikan jikalau telah kecanduan akan sulit sekali.

Apabila sebab imbas kenapa IDNPOKER dilarang sangat keras dan selalu diingatkan jangan hingga bermain poker jangan sampai kecanduan, memang nampak santai dan tak bahaya tapi kita tidak tahu apa bahaya yang sesungguhnya dan bahaya yang akan menanti jangan terkena bahaya dari poker lebih bagus tidak usah ikut serta campur. Bila bisa jangan sampai mengetahu dan jika telah tahu jangan ikutan lebih bagus membisu saja, cari hiburan lain yang tak dilarang dan tidak memiliki bahaya.