Snider Ulriksen (WattsJernigan41)

Di zaman seperti kini ini, mungkin bagi Anda akan merasa kesusahan untuk memiliki rumah dengan luas tanah dan juga bangunan yang cukup besar di wilayah perkotaan. Sebab, di zona perkotaan telah banyak lahan yang diciptakan kompleks pertokoan atau anjuran hiburan lainnya. Oleh sebab itu, ketika ini rata-rata rumah memiliki ragam 36 atau 45.

Bagi Anda yang mempunyai rumah tipe 36 atau 45 mungkin akan merasa sedikit kesulitan untuk mendesain rumah tersebut. Karena, luas bangunan yang tak terlalu besar akan memberikan Anda batasan soal desain dan juga furnitur yang diaplikasikan. Tapi, Anda tak perlu kuatir lagi karena dengan desain rumah minimalis berikut Anda akan bisa membenahi rumah variasi 45 menjadi hunian yang nyaman dan menonjol menawan.

Langkah pertama yang bisa Anda lakukan untuk membuat rumah jenis 45 ialah dengan permainan tingkatan pada rumah Anda. Permainan jenjang yang dimaksud yaitu dengan memanfaatkan bagian plafon rumah Anda untuk diwujudkan ruangan tertentu. Dengan atap yang lebih tinggi, maka sirkulasi udara akan menjadi lebih bagus. kecuali itu, membikin ruangan pada bagian plafon untuk menaruh barang semisal, bisa menghemat area pada rumah Anda. Sehingga pada tiap bagian rumah Anda bisa berguna dengan sebaik-pantasnya.

Untuk ide desain rumah minimalis selanjutnya merupakan dengan mengembangkan penerapan kaca jendela atau pintu jendela untuk memberikan kesan rumah yang lebih luas. https://gayarumah.net , dengan banyaknya kaca di rumah Anda maka pencahayaan natural di rumah Anda akan lebih optimal. Kecuali itu, Anda juga dapat membikin skylight pada rumah Anda untuk lebih mengoptimalkan pencahayaan natural di siang hari supaya rumah Anda kelihatan lebih luas.

Kecuali itu, untuk desain rumah minimalis selanjutnya adalah Anda perlu untuk meminimalir sekat pada rumah Anda. semakin sedikit sekat di rumah jenis 45 Anda, maka akan kian terlihat luas. Selain itu, rumah dengan minim sekat akan menambah kehangatan dalam keluarga. Sebagai teladan ruang makan yang menyatu dengan ruang keluarga. Anda dapat memilih partisi yang tidak permanen untuk memegang ruangan seperti dapur dan ruang makan.