Ashley Field (Tucker88Tucker)

Di dunia maia Chairul Tanjung mendapat banyak sorotan. Nama Chairul Tanjung terakhir kali di muat dalam majalah Forbes sebagai salah satu dari 7 nama orang terkaya yang masuk jajaran 50 besar di Indonesia. Seluruh bisnisnya bagus di bidang maya chairul tanjung , finansial, media, ataupun ritel menuai kesuksesan besar. Tentu saja kehidupan di balik kesuksesannya tersebut banyak menjadi perbincangan masyarakat lazim. Siapa sangka di dunia maya Chairul Tanjung juga sempat menampakkan kedekatannya dengan istri dan anaknya.

Istri Chairul Tanjung yakni Ibu Anita yang yakni sesosok wanita yang cerdas. Dan anak Chairul Tanjung yaitu seorang wanita yang cantik dan di kenal keaktifannya dalam dunia bisnis. Sebut Putri Indahsari Tanjung. Wajahnya yang tampan banyak menjadi sorotan publik di dunia maya. Dan di balik estetika parasnya hal yang demikian dia juga dikagumi karena kecerdasannya dan keaktifannya dalam beraneka bidang social.

Salah satu potret yang menonjolkan prestasinya di bidang bisnis adalah dikala Putri aktif melaksanakan sebuah Event Organizer dalam (EO), yang mempunyai visi misi yang mulia merupakan agar dapat menginspirasi anak muda supaya menuai kesuksesan seperti dirinya. Tidak jauh dari apa yang sebelum di lakukan oleh Ayahnya pada masa muda Putri juga mengawali kiprahnya di usia yang tidak keok muda yakni dikala ia masih berusia 15 tahun.

Event Organizer yang didirikan olehnya mengusung tema kreatif corner yang tujuannya untuk membangkitkan kreativitas anak muda yang seusia dengannya. Tak ini turut melambungkan nama ayahnya di dunia maia Chairul Tanjung. Dalam hal menginspirasi banyak orang putri juga mengisi bermacam tipe acara talk show dimana ia menjadi narasumbernya. Bisnis yang ia kembangkan tak cuma sebatas pada Event Organizer saja namun juga bermacam-macam bisnis di bidang Fashion.

Tak hanya sosok Putri tapi juga istrinya yang banyak sorotan public. Tak ini menampakkan bahwa di dunia maya Chairul Tanjung tak hanya berhasil dari segi bisnis saja. juga berhasil dalam urusan keluarga. Mereka berdua pulalah yang di yakini menjadi support system, bagi Chairul Tanjung sendiri.