Pappas McKenzie (Stentoft54Paaske)

Selamat datang di rexdl.co.id, di mana kau dapat menerima kabar terupdate dan berita berguna perihal teknologi dan gadget. Kali ini, akan dibahas kiat membikin telepon seluler baru kau menjadi lebih awet selama penerapannya. Siapa, nih, yang baru beli hand phone?

Kesenangan memperoleh telepon seluler baru dapat berlangsung lebih lama bila ponsel juga rupanya dapat memiliki umur yang panjang, alias awet. Selain selalu berhati-hati menggunakannya untuk menjaga performa, tampilan fisik juga perlu dilihat untuk menjaga kualitasnya. Ya, setelah memperoleh telpon seluler baru, tugasmu yaitu memanfaatkan perangkat canggihmu dengan arif dan optimal, serta menyiapkan sederet amunisi untuk melindungi keutuhannya. Apa saja yang perlu dilakukan?

Kiat pertama dari Rexdl untuk menjaga keawetan ponsel baru adalah memberikannya casing dan pelindung layar. Kabar pantasnya, sebagian merek dan gerai akan memberikanmu komponen-komponen ini secara hanya-hanya seiring dengan pembelianmu. Tetapi sekiranya tak, kau seharusnya berkomitmen untuk membeli casing dan pelindung layar, ya. Sedangkan beberapa telpon pintar sudah dilengkapi teknologi juga yang memberikan tingkat keamanan yang lebih besar, kau konsisten direkomendasikan untuk membelikannya pelindung. Selagi baru, lantas lengkapi bodi telepon seluler-mu dengan proteksi-proteksi yang diperlukan.

Tips kedua merupakan membatasi akun pantas dengan ponsel lama. Skor ini juga berfungsi untuk sisi fungsionalitas perangkat barumu itu. Untuk dapat digunakan sebagaimana mestinya, tentu kamu semestinya melaksanakan pembatasan dan penyesuaian kepada akun, kontak, dan aspek-aspek lain pada perangkat yang masih kosong, bukan? Mulailah dengan membuka dan melaksanakan sinkronisasi pada akun e-mail pada telpon pintar barumu. Sesudah itu, kamu bisa beralih ke memindahkan kontak dari kartu SIM ke menu buku telepon. Sekiranya dirasa diperlukan, kamu juga bisa segera menyambungkan telpon pintar baru ke notebook.

Kiat ketiga adalah mendownload aplikasi. Di rexdl .co.id, terdapat pelbagai anjuran dan tips yang bisa berguna selama kamu mencari dan memakai aplikasi telpon seluler. Kau bisa membacanya selagi sempat, namun yang khususnya yakni kamu download dan pasang kembali aplikasi-aplikasi yang umum kamu gunakan dan mendorong aktivitasmu pantas hand phone lama. Direkomendasikan untuk terpenting dahulu mengunduh dan memasang aplikasi yang bersifat primer, seperti aplikasi perpesanan instan. Berikutnya, kau boleh, deh, menghiasi hp barumu dengan media sosial, game, sampai editor.

Tips yang terakhir merupakan membatasi kata sandi. Walaupun masih baru, nantinya smartphone tersebut juga akan dipakai untuk menaruh data pribadimu, serta menjalankan tugas-tugas yang bisa bersifat rahasia. Maka dari itu, segeralah untuk menjaga apa yang sudah ada dan akan ada di ponsel-mu dengan memasukkan kata sandi, seumpama memasang kode untuk layar kunci. Nah, dari kesemua tips ini, harapannya kau bisa sekalian menjelajah dan memahami penggunaannya. Nantikan dan temukan tulisan gadget lainnya di Rexdl!