Galbraith Garrison (SheridanMcintosh0)

Salah satu aktivitas yang senantiasa dijalankan selama liburan Hari Raya ialah mengabadikan bermacam peristiwa dalam jepretan camera, termasuk dari hp. Dari beragam macam foto, hasil candid biasanya memberi efek berbeda sebab emosi subjek lebih tampak dan natural.

Mengambil momen alami ini memerlukan sejumlah tips sederhana. Di bawah kesimpulan lima tips untuk mengambil momen natural dengan kamera:

1. Selalu Bawa Camera Cara terbaik guna memotret secara spontan adalah senantiasa membawa camera yang Anda punyai, entah itu DSLR, mirrorless, maupun sekedar telpon seluler. Kamu patut selalu memperhatikan lingkungan sekitar agar tidak ketinggalan peristiwa menarik, serta tidak disadari subjek. Pemotretan dengan candid biasanya menghasilkan foto-foto yang keren, karena lebih memperlihatkan emosional si subjek.

2. Amati Kegiatan Orang-orang Gambar subjek yang sedang berkesibukan maupun menjalankan sesuatu, cenderung lebih menarik daripada yang hanya membisu dan tersenyum ke camera. Apabila subjek gambar tampak tengah sibuk, karenanya segera arahkan kamera. Hal ini akan menambah lebih banyak kekuatan pada gambar dan memiliki unsur cerita, karena mereka tidak konsentrasi ke kamera.

3. Jangan Menggunakan Flash Anda tidak dapat memberitahu seseorang untuk bertindak natural. Oleh sebab itu, metode terbaik untuk memotret gambar peristiwa secara natural merupakan dengan candid. Hal ini jelas tidak akan bisa dilaksanakan ketika ada flash menyala.

4. Bidik dari Samping Memotret dengan sudut dari samping membikin semuanya terlihat sedikit lebih menarik serta natural. Ketika kamu memandang adegan dari samping, itu dievaluasi akan membikin seperti ada jarak antara kamu serta subjek pada hasil foto. Cara ini juga disebut bisa memberi perasaan khusus pada hasil gambar.

5. bergembira! kunjungi web Hal mencengangkan dari fotografi candid ialah semuanya tak semestinya perfect. Bersuka ria di segala momennya. Pasrahkan diri kamu berhubung dengan subjek. Support mereka untuk berinteraksi satu dengan yang lain, agar Anda dapat mewujudkan cerita yang diharapkan pada hasil foto.