Seonesia Services (seonesiaservices)

Panduan SEO Paling atas - Langkah Tingkatkan Rangking Google Anda

Tidak jadi masalah bila Anda mempunyai website seperti Seonesia yang dirender dengan cantik, atau portofolio yang mengagumkan, Anda tidak terlampau jauh bila Anda tidak mempunyai cukup SEO (Search Engine Optimization). Permasalahannya, Google, Yahoo, dan Bing benar-benar obyektif dalam soal beberapa hal seperti peta situs, tag alt, dan keyword - cuman untuk beberapa nama. Pahami terminologi tidak begitu penting, tapi pahami bagaimana tingkatkan SEO Anda ialah poin penting.

1. Judul Halaman

Tag judul dipakai oleh mesin perayap untuk tampilkan halaman dalam hasil penelusuran, dan ada pada bagian atas browser. Tag ini memberitahu spider penelusuran dan pemakai mengenai halaman Anda. Google cuman tampilkan di antara 50 - 60 watak dalam tag judulnya, karena itu wajib untuk membikin deskripsi masih tetap singkat, menarik, dan berkaitan. Keyword dan topik halaman harus diperlihatkan pada bagian depan.

2. Keyword

Peletakan keyword di semua situs Anda kemungkinan sebagai salah satunya strategi SEO yang terpenting. Benar-benar bermanfaat untuk menimbang bagaimana seorang akan cari info mengenai service atau produk tertentu yang Anda pasarkan, karena keyword yang mereka pakai condong jadi keyword yang ingin Anda pakai. TAPI yakinkan Anda tidak menambah jumlah keyword yang konyol, terlebih bila keyword itu tidak berkaitan karena bisa mengakibatkan situs Anda diikuti sebagai spamming. Laba-laba mesin perayap diprogram untuk meremehkan 'isian kata kunci'.

3. Tag ALT

Tiap gambar dan video yang Anda punyai di website Anda bisa mempunyai kalimat preskriptif yang dipertambah ke tapak jejaknya. Ini dikenali sebagai deskripsi text alternative. Deskripsi ini memungkinkannya mesin perayap untuk mendapati halaman Anda memakai keyword yang diketemukan dalam deskripsi gambar dan video Anda, dan text biasa di semua situs. Oleh karenanya tingkatkan kesempatan situs Anda diketemukan, yang mengakibatkan tingkatkan rangking halamannya.

4. Peta Situs

Peta situs - halaman yang khusus memberikan dan membuat link ke semua halaman khusus yang lain di website Anda - memungkinkannya spider penelusuran mendapati halaman secara cepat, dan lebih berkaitan dengan penelusuran yang diartikan. Oleh karenanya, tiap halaman lebih gampang diketemukan bagus untuk spider atau pemakai, dan bisa dicapai dengan click yang lebih sedikit.

5. Situs Mobile

‘Dengan nyaris 40% jalan raya organik yang dari piranti mobile di tahun 2015', tidaklah heran bila website dengan antar-muka yang ramah mobile akan mendapatkan rangking semakin tinggi dalam pencarian Google. Pada akhirannya Google coba memberinya pengalaman pemakai terbaik - jadi makin baik pengalaman pemakai di website Anda, makin baik rangking Anda di Google.

Follow Us: Facebook - Twitter - Pinterest