Sandiego Hills (sandiegohills)

Setelah pembakaran, sisa-sisa dibiarkan dingin. Selanjutnya, benda-benda logam seperti gigi tiruan gigi, pin, sekrup, ritsleting, dll dilepas dengan bantuan magnet yang kuat dan melalui inspeksi manual. Akhirnya, sisa-sisa kremasi dilumatkan menjadi bubuk halus yang seragam. Ditransfer ke wadah atau guci kremasi dan diserahkan kepada orang yang ditunjuk. Krematorium juga dapat mengatur layanan kesaksian jika kerabat dan perwakilan dari almarhum meminta untuk menyaksikan kremasi. Bahkan, seorang anggota keluarga bahkan dapat menekan tombol untuk memulai proses pembakaran.

Saat ini, kebanyakan orang memilih kremasi daripada penguburan tradisional karena membantu menghemat uang, asalkan Anda tidak tertipu oleh rumah duka untuk membeli add-on yang mahal. Kremasi langsung, khususnya, dianggap paling murah karena menghindari biaya yang terkait dengan layanan kunjungan dan pemakaman. Plus, itu adalah pilihan https://salesmanagersandiegohills.com/ yang lebih disukai di masa sekarang karena menghemat ruang tanah. Namun demikian, ini adalah keputusan pribadi yang dibuat oleh individu atau anggota keluarga. Selain itu, pertimbangkan juga keinginan, perasaan, dan keyakinan orang yang Anda kasihi. Orang-orang tertentu, misalnya, memiliki rasa takut akan membusuk atau dikubur hidup-hidup. Keyakinan agama dan budaya juga memainkan peran penting dalam keputusan ini. Kecuali Yudaisme Ortodoks, Gereja Ortodoks Timur, dan Islam, sebagian besar agama menerima proses kremasi.

Bahkan, sistem ini telah dipraktikkan dalam agama Hindu sejak dahulu kala karena percaya bahwa tidak hanya kremasi berfungsi sebagai sarana membuang tubuh tetapi juga membantu jiwa yang telah meninggal dalam perjalanannya ke dunia berikutnya. Penguburan tanah, di sisi lain, melambangkan penguburan dan kebangkitan Kristus. Kremasi sedang dipromosikan sekarang karena alasan sosial, teknologi, dan filosofis. Misalnya, karena industrialisasi yang cepat, ada kebutuhan untuk lebih banyak tanah. Dengan demikian, ada kekhawatiran tentang kebersihan masyarakat karena mayat yang terkubur di dekat permukaan bumi. Selain itu, kemajuan teknologi telah mengarah pada penciptaan peralatan kremasi modern yang dapat membantu mereduksi tubuh menjadi elemen dasarnya. Namun demikian, ada masalah lingkungan yang terkait dengan emisi gas yang dilepaskan selama kremasi.

Kremasi mengurangi tubuh menjadi sisa-sisa terkremasi dalam hitungan jam sedangkan penguburan tradisional mengikuti proses dekomposisi yang lambat dan alami. Beberapa orang menghargai proses membiarkan tubuh terurai secara alami dan menganggap kremasi hanya sebagai proses yang terburu-buru sementara yang lain percaya bahwa kremasi menunjukkan penghormatan. Kremasi langsung lebih hemat biaya daripada penguburan langsung karena tidak perlu dibalsem. Plus, Anda memiliki pilihan untuk menjaga tubuh dalam wadah alternatif daripada peti mati.Kremasi adalah proses yang lebih sederhana yang juga membantu menghemat ruang tanah, tetapi tidak demikian halnya dengan penguburan. Namun demikian, keduanya dianggap sebagai cara yang aman untuk berurusan dengan mayat. Karena orang saat ini hidup jauh dari akar keluarga mereka, kremasi memberikan lebih banyak fleksibilitas dalam hal peringatan dibandingkan dengan metode penguburan di kuburan atau kuburan.