Laustsen Durham (PriceVelez0)

Kita tentu mengenal bahwa teknologi dikala ini berkembang sungguh-sungguh kencang dan akan terus berkembang. Lebih-lebih pada teknologi gadget dan internet. Gadget dan internet seperti dua hal yang tak dapat dipisahkan saat ini sebab keduanya saling melengkapi. Gadget juga dilengkapi dengan teknologi aplikasi Windows dan android yang membuatnya menjadi semakin canggih. Windows dan android yakni sistem operasi pada gadget yang berasal dari dua perusahaan terbesar di dunia yaitu Microsoft dan Google.

Pada gadget yang kita pakai tiap-tiap hari untuk mengerjakan berbagai hal, dilengkapi dengan metode operasi canggih dari Windows maupun android. Kedua operasi metode hal yang demikian ialah operasi metode yang paling banyak diterapkan pada gadget yang beredar di masyarakat. Sedangkan keduanya sama-sama berperan sebagai metode operasi, teknologi aplikasi Windows dan android memiliki beberapa perbedaan.

Windows yakni cara operasi berbayar yang dipasang pada gadget sehingga gadget bisa terhubung dengan berjenis-jenis tipe aplikasi lainnya. Meskipun android merupakan cara operasi terbuka yang bisa dipakai oleh siapa bahkan. Tidak mengherankan kalau banyak sekali gadget yang menggunakan sistem operasi android karena sistem operasi ini terbuka dan tak berbayar.

Perbedaan selanjutnya terletak pada ketahanan baterai pada gadget. Gadget yang dilengkapi dengan cara operasi Windows cenderung lebih awet bila dibandingi dengan android. Tetapi hal yang demikian dikarenakan android memiliki lebih banyak aplikasi yang diterapkan dibandingi dengan Windows. Kecuali di sisi lain, sedikit aplikasi membikin Windows jarang sekali terkena virus yang dapat menyerang gadget kita. Padahal hal hal yang demikian, Windows juga memang sudah memiliki cara yang sungguh-sungguh susah untuk ditembus sehingga malware tidak akan bisa menyerang.

Perbedaan selanjutnya terletak pada tampilan menu pada kedua sistem operasi ini. teknologi http://usultekno.com dan android memiliki tampilan yang sungguh-sungguh berbeda. Gadget dengan sistem operasi Windows mempunyai tampilan menu yang cenderung simple dan praktis. Walaupun pada metode aplikasi android, tampilan menu bisa diganti ataupun didesain cocok dengan harapan pemilik ponsel. Dikarenakan android adalah sistem operasi terbuka, siapa malahan bisa mengganti dan memakai tampilan ponsel yang menarik cocok dengan selera masing-masing.