pmb untar (pmbuntar)

Kampus Terbaik Jakarta Dengan lebih dari 160 universitas dan perguruan tinggi dan pilihan perkuliahan serta studi yang tanpa batas yang ditawarkan, Anda bisa membuat pengalaman pendidikan tinggi Anda di Inggris seunik diri Anda. Terdapat universitas dan perguruan tinggi spesialis, lembaga bersejarah terkenal di dunia, fasilitas inovatif modern, dan pusat penelitian perintis dan progresif di lokasi di seluruh negeri, menawarkan Anda kesempatan untuk menyesuaikan pembelajaran Anda dengan aspirasi dan tujuan karier Anda.

Universitas-universitas spesialis

Banyak universitas di Inggris yang terkenal di dunia berkat subjek, kursus, profesor, serta pembimbingnya. Ada juga universitas dan perguruan tinggi yang memiliki fokus yang sangat kuat pada area subjek khusus, seperti bisnis, seni dan desain, musik dan teknik. Lembaga-lembaga ini menawarkan pendidikan yang sangat khusus dalam bidang pilihan Anda dan Anda akan dikelilingi oleh mahasiswa Universitas Tarumanagara yang sepaham – baik untuk perkembangan yang berfokus, kontak masa depan, serta persahabatan.

Cara melakukan penelitian

Ada banyak informasi yang tersedia untuk membantu Anda memutuskan subjek apa, lokasi dan universitas atau Perguruan Tinggi Swasta Terbaik di Jakarta di Inggris yang tepat bagi Anda. Sebuah tempat yang baik untuk memulainya adalah Unistats , situs Web resmi untuk membandingkan data perkuliahan pendidikan tinggi di Inggris. Di situs Web ini, Anda bisa memilih dan membandingkan subjek, mode studi, hasil pengajaran, dan lokasi untuk membantu Anda mempelajari lebih banyak tentang perkuliahan yang ditawarkan PMB UNTAR.

Karena setiap perkuliahan adalah sebuah “Rangkaian Informasi Kunci” yang memberi tahu Anda tentang akreditasi profesional, kepuasan mahasiswa, dan memberikan statistik ketenagakerjaan. Anda juga bisa melihat situs Web universitas itu sendiri dan terdapat sejumlah tabel liga universitas (atau peringkat) yang memberikan lebih banyak informasi. Beberapa organisasi mempublikasikan peringkat pada level institusional dan/atau subjek termasuk QS World Universities , Times Higher Education dan The Guardian UNTAR.