McDaniel Long (Meier47Ottesen)

Sebagai layanan ojek online yang besar di Indonesia, layanan ini juga diharapkan ada di sebagian kota besar lainnya. Sehingga kemudian banyak yang menanyakan perihal bagaimana sistem daftar gojek secara khusus di kota tempat tinggal mereka. http://luluskerja.com/ dengan syarat di kota tersebut telah tersedia layanan Gojek yang mau mereka dapatkan tersebut.

Lalu bagaimana metode untuk mendaftar menjadi driver di Gojek? Untuk dapat menjangkau segala kebutuhan masyarakat, Gojek sendiri sudah membuka layanan untuk registrasi secara online. Tentu ada tahap khusus yang mesti Anda lalui apabila berkeinginan mendaftar menjadi driver di Gojek. Dan dalam tulisan berikut ini Kami akan mengulasnya secara komplit hanya untuk Anda.

Tahap yang pertama yang semestinya dijalankan adalah berkunjung ke website untuk melaksanakan sistem daftar gojek secara online. Pastikan Anda memilih tipe layanan yang mau Anda masuki seperti layanan go-ride, go-food, go-car, go-food dan layanan Gojek lainnya. Setelah Anda berhasil masuk ke laman pendaftaran online Gojek, Anda akan dihadapkan pada website yang berisi formulir khusus pendaftaran driver Gojek. Tahap yang kedua ialah isi formulir dengan data yang cermat layak dengan berkas identitas yang akan Anda lampirkan nanti. Isi nama depan dan nama belakang sesuai dengan yang tercantum di kartu identitas. Tulis juga domisili surat elektronik, no HP yang masih aktif, kota tempat tinggal, keterangan nomor polisi kendaraan yang akan digunakan sebagai kendaraan dalam layanan Gojek.

Ada pula pertanyaan seperti darimana berita Gojek tersebut Anda peroleh dan apakah Anda berprofesi pada layanan ojek online yang lain yang mana mesti diisi dengan sebaik-baiknya. Sesudah itu klik tombol submit yang kemudian pihak Gojek akan memproses lamaran Anda.

Setelah pemberitahuan diterimanya lamaran Anda menjadi driver Gojek selanjutnya Anda seharusnya mempersiapkan diri untuk mendapatkan pelanggan pertama. Sebelum itu Anda sepatutnya menjalankan pembuatan akun virtual driver Gojek di Bank CIMB Niaga. Setelah itu lakukan top up sebanyak 100 ribu untuk menyokong tiap transaksi keuangan virtual Anda. Tiap driver akan menerima baju penghangat dan helm dengan biaya yang dipotong dari transaksi harian selama 40 hari. ulasan singkat perihal bagaimana cara daftar gojek secara online.