Koefoed Warner (Mcbride98Waller)

Saat ini notebook sudah menjadi satu bagian tersendiri dalam kehidupan seseorang. Komputer memang bisa mengatasi berbagai tipe tugas dengan cepat, dengan pas, dan juga pantas dengan alamat. Banyak sekali fitur yang ditawarkan oleh komputer jinjing yang mempermudah seseorang untuk menjalani dan juga menuntaskan segala kegiatannya. Laptop juga memiliki fitur yang hampir sama dengan gadget Anda, yang mana notebook ketika ini juga dapat diaplikasikan untuk pelbagai-tipe kebutuhan seperti untuk komunikasi, atau bahkan untuk browsing ria di dunia online. Salah satu hal yang juga sesekali diinginkan oleh pengguna notebook yakni adanya fitur screenshoot seperti di handphone pada lazimnya. Kebanyakan orang mungkin akan kebingungan saat berharap mengaplikasikan fitur ini karena notebook tidak dapat disamakan dengan telepon pintar Anda. Tapi, fitur ini amat terbukti menolong sebab memang sesekali ada sebagian bagian yang memerlukan penerapan screenshoot ini. Lalu, bagaimana sistem screenshoot di notebook?

Sistem screenshoot di komputer jinjing ini tentunya pelbagai tak cuma bertolok ukur pada satu sistem saja. Cara yang pertama adalah dengan memanfaatkan fitur yang memang ada di komputer jinjing Anda, ialah menerapkan prt sc sysrq. Part hal yang demikian berada pada deretan tombol bagian atas di atas angka. Penggunanya cukup mudah di mana Anda hanya perlu menekan tombol tersebut pada komponen layar yang ingin dicokok, lalu kemudian akan secara otomatis tercopy dalam perangkat Anda untuk membukanya, Anda hanya perlu membuka di Word dan segera menggunakan fitur paste untuk memandang hasil bidikan Anda.

http://www.bloging.id/carapedia/lengkap-6-cara-screenshot-di-laptop-atau-komputer yang kadang kala kurang puas dengan hasil tersebut, maka bisa menerapkan aplikasi seperti Snapping Tool. Aplikasi ini seperti itu mudah dipakai sebab Anda cuma perlu melaksanakan klik ikon aplikasi hal yang demikian, karenanya secara otomatis layar yang Anda tangkap akan tersedia dengan bentuk foto. Kelebihan pengaplikasian aplikasi ini merupakan hasil tangkapannya semacam itu baik, serta Anda bisa menyimpannya dalam wujud foto. Sulit potong memotong pun sudah tersedia dalam layanan yang satu ini sehingga metode screenshoot di komputer jinjing ini demikian itu gampang dan juga dapat diterapkan dalam seluruh variasi laptop.