Howard Wood (LammBradshaw94)

Facebook siapa agaknya yang gak tau jejaring sosial berikut, ya menyerupai yang aku ketahui bahwa facebook adalah sebuah jejaring sosial yang paling banyak dikenakan oleh pengguna internet. Tak hanya orang dewasa sekadar yang menggunakan facebook, atas kakek-kakek cukup anak kuntet saja siap main facebook.

Pada mula pembuatan facebook hanya di khususkan untuk menjalin pertemanan, mengirim amaran, dan membuat status juga like & komentar. Maka seiring kemajuankronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan, jaman, facebook hadir secara berbagai fitur yang sanggup dinikmati sama pengguna jejaring sosial facebook. Saat ini banyak kemudahan yang dapat aku peroleh tatkala menggunakan facebook, kemudahan ityu juga melepaskan fungsi yang lebih lengkap daripada sebelumnya.

Misalnya ketika bettor dapat berbagi teks, video dan berbagai hal lainya. Pendapat saya yang merupakan restan facebook yang paling muncul adalah ketika kita siap berbagi video dengan orang lain, bertumpu halnya facebook dengan youtube. Keduanya gak menyediakan tombol download, mungkin dikarenakan lebih efisien streaming dari di download.

Selain YouTube, Facebook bisa dikatakan adalah satu diantara sosial perangkat dengan total video yang sangat banyak. Video-video di Facebook di upload oleh getah perca penggunanya.

Nah, terkadang terdapat beberapa video yang super menarik. Oleh karena itu kita ingin mendownloadnya agar bisa ditonton secara offline.

Jika saat ini kamu padahal suka beserta salah satu video di FB, kamu sanggup juga mendownloadnya loh.

Awak bahkan siap mendownload video FB tanpa aplikasi apa pun. Semuanya hanya bermodalkan browser.

1. Prima, buka video di Facebook yang ingin kamu download. Setelah tersebut copy url dari video tersebut. Jika bingung, awak bisa melihat screenshot dibawah ini.

2. Selanjutnya sibak situs fbdown. net. Lalu paste url video tadi ke kotak yang sudah disediakan di situs fbdown. Lalu singgung tombol “Download”.

3. cara download video di fb beberapa tatkala hingga loading selesai. Dulu klik tombol “Download Video in Normal Quality”.

4. Selanjutnya bakal terbuka satu tab trendi yang menampilkan video Facebook tersebut secara tombol unduh. Kamu siap sentuh tombol download mereka untuk sedari mendownload video tersebut.

5. Video ini akan buru-buru di unduh. Beri seri sesuai impian kamu.

6. Tunggu terlintas proses download selesai. Lamanya waktu download biasanya terserah dari waktu video. Tambah lama durasinya, maka semakin lama pun waktu download. Dan pastikan bahwa sero kamu pula cukup sungguh.