Kaira Radhika (KairaRadhika)

Situs Rekreasi Pulau dan Pantai Asia

Pesisir, nama Situs Website Pesisir.net didasarkan pada sebuah rute "Wisata" - dan ini bukanlah rute yang dibangun tetapi menggunakan garis pantai itu sendiri. Selama perahu dan kapal merupakan sarana utama perjalanan pesisir ini - "Wisata" - adalah basis komunikasi utama bagi kebanyakan orang, dan untuk transportasi barang. Tetapi bahkan di pedalaman negara, air, yaitu sungai dan danau merupakan struktur utama komunikasi. Danau paling efisien untuk transportasi selama musim Libur, dengan kereta luncur.

Namun, ketika alat transportasi baru mengambil alih sebagian besar lalu lintas, laut, danau, dan sungai dalam banyak hal menjadi kendala, bukan alat komunikasi. Ini memberi tantangan baru bagi pemerintah dan lainnya. Dalam periode berlayar hingga akhir delapan belas ratus, perahu dan pelabuhan menjadi fokus investasi dan pelaut direkrut di setiap komunitas sejak usia 15 tahun. Ini berarti bahwa di daerah terpencil di Lingkaran Arktik ada banyak orang yang telah berlayar di sekitar sebagian besar pekerjaan dan dapat dengan mudah menjadi tuan rumah pengunjung.

Makalah ini sebagian besar berfokus pada "bagaimana memasarkan dan mengembangkan kawasan pantai yang indah ini kepada para pelancong dengan menggunakan mobil, sepeda, perahu, atau transportasi kolektif mereka sendiri". Jenis unit geografis apa yang cocok untuk memasarkan dan mengembangkan wilayah seperti itu dan bagaimana produsen lokal akomodasi, makanan & minuman, kerajinan, kegiatan, dan seni dimasukkan ke dalam organisasi semacam itu.

Fokus utamanya adalah pada pekerjaan organisasi Wisata Pantai Terindah di Bali yang telah menangani tantangan ini selama hampir dua dekade. Apa keberhasilan dan hambatan mereka dan bagaimana mereka dapat menjalankan bisnis yang berkelanjutan di jalur pantai yang panjang dengan banyak feri mobil, pulau-pulau kecil, dan pegunungan dan lebih dari dua puluh kota.