Walsh Powers (GreerMcDonald58)

Smartphone keluaran paling baru Apple, yakni iPhone 11, yang digadang-gadang akan rilis September 2019 nanti sudah menjadi pertemuan oleh penuh pihak. Kira-kira situs yang sering menampakkan design-design smartphone yang hendak dirilis yakni CashKaro dan Onleaks. Dua-duanya berkolaborasi beserta membagikan postingan terbaru meronce berbentuk 3D renders menyenggol iPhone XI dan iPhone XI Max.

Situs tersebut membandingkan mono persatu substitusi atau fitur perbaikan yang sudah diharapkan dari iPhone XS dan iPhone XS Max. Dari sisi situs tersebut, baik corak asli ataupun versi Max-nya akan tunak memiliki display OLED 5. 8 inci dan 6. 5 inci sesuai secara pendahulunya, iPhone XS & iPhone XS Max. Kendatipun demikian akan tersedia perbedaan di ketebalan di setiap perangkatnya. iPhone terbaru akan memiliki ketebalan 8. 1 mm serta 7. 8 mm, adapun keluaran sebelumnya memiliki ketebalan 7. 7 mm.

Selain itu, rumor paling dikenal akan rilisnya iPhone 11 ini adalah kemunculannya dengan kamera triple lens pada bagian tamat smartphone yang di design secara “zig-zag”. Pembaruan species kamera ini lah salah satu hati busuk yang mengambil hati perbedaan ketebalan pada lulusan terbaru dengan keluaran sebelumnya. Fitur kamera ini pasti lah tertinggal sama Samsung, olehkarena itu sebelumnya Samsung sudah menghasilkan smartphone dengan kamera triple lens, terutama Samsung telah merilis Samsung A9 yang memiliki 4 kamera pada bagian belakangnya.

Perubahan kerimbunan pada iPhone terbaru tersebut juga dinilai karena dipengaruhi oleh fungsi baterai yang bertambah. Untuk penerus iPhone XR kesanggupan baterai akan bertambah 0-5%, iPhone XS 20-25% sedangkan untuk versi Max-nya dengan bertambah 10-15%. Perubahan mutu baterai ini juga dibantu dengan perlengkapan untuk mengisi daya aki secara nirkabel yang kompatibel dengan gawai Apple yang lain seperti Apple Watch serta Airpods.

Smartphone ini diprediksi akan kolektif seperti produk sebelumnya di dalam beberapa fiturnya seperti OLED, kerangka stainless steel, lightning connector, speaker dan tombol volume. www.medipedia.id , digadang bakal berbentuk oval seperti pada iPad produk lama. Menyerupai yang diprediksikan, keluaran terbaru Apple berikut akan sedari menggunakan iOS 13 yang diharapkan hendak dirilis WWDC 2019. Secara adanya iOS terbaru ini, iPhone 11 akan senantiasa memiliki 7nm yang EUV nya hendak membuat ikatan proses 20% lebih banyak.