Broberg Nygaard (GarrisonMalloy27)

Gadget adalah pesawat elektronik yang tentunya sangat membantu untuk pekerjaan khalayak. untuk itu ketika teknologi sedang berlomba lomba meningkatkan performa di dalam smartphone buatannya tentunya menjadikan smartphone ini di penggerek oleh karet warga Indonesia.

https://www.feritekno.com yang lagi trendy pada peringkat pertama ialah Xiaomi K20/MI 9T. smartphone ini memasukin dengan triple kamera yang menjadi bintang panggung utamanya. Dengan menampilkan sebeng amoled 6, 39 inci dengan lapisan gorilla glass 5 yang tentunya juga di sediakan fitur HDR. Gadget naik daun 2019 itu memiliki jendela tingkap 6 GB dan ruang penyimpanan internal 64/128 GB. Selain itu untuk fasilitas selfie smartphone ini punya 20 MP kamera kepil yang tentunya sangat pas jika pemiliknya suka selfie.

Smartphone selanjutnya yang lumayan di penggerek oleh sebagian orang ialah Samsung Galaxy A80. Salah satu keunggulan daripada hp itu adalah kamera belakang yang tentunya siap diputar dan dapat jadi untuk selfie. Untuk kameranya pun juga terdapat 3 kamera dengan kamera utama 48 MP dan untuk kamera sekunder 8 MP. Hp itu di dukung dengan sebeng amoled 1080 dengan ukuran 6, 7 inci yang tentunya beserta layar gorilla glass 3. Untuk ramnya sendiri sebesar 8 GB dan rom berkapasitas 128 GB. Memasukan baterai 3700 mah yang tentunya dibantu dengan fitur fast charging.

Gadget yang sedang sebagai primadona lalu kemudian yaitu Huawei P30 Membela. Hp tersebut menjadi primadona dikarenakan memiliki fitur bidikan kamera yang tentunya amat memukau beserta dukungan teknologi Leica yang di mematok di alat potret belakang yang tentunya berjumlah 4. Hp ini dibantu dengan permadani oled DCI-P3 dan HDR10 yang tentunya dengan sumbangan body kristal, chipset memakai Hisilicon Kirin 7 nm dan memasukan dengan aki 4200 mah dengan memasukan fitur fast charging, nirkabel dan tentunya reserve charging. Hp ini memiliki ram 8 GB dan rom 128, 256, 512 GB tergantung spesies yang Anda pilih.

Gadget ternama 2019 kemudian yaitu Redmi K20 membela. Keunggulan smartphone ini ialah kameranya punya pilihan AF misalnya PDAF, Laser AF. Untuk kameranya menggunakan alat potret pop up sensor 20 MP. Smartphone ini juga menggunakan tenaga snapdragon 855 dengan pabrikasi 7 nm. Dengan penyimpanan ram sejumlah 6 dan 8 GB sedangkan untuk Rom swasembada sebesar 256 GB. Yang terakhir dari smartphone ini dilengkapi beserta fitur quick charge dengan kekuatan 27w.