Little Hughes (French80French)

Menjadi pribadi yang serius, orang beserta karakter parah dan meraup keseimbangan hidup yang menjadikannya sebagai oknum extra ordinary. Apa aja sifat-sifat yang dimiliki para pribadi luar biasa itu? Apa ada hati yang belum kita miliki?

Ayo member belajar dalam menjadi pribadi hebat. Pribadi yang amat jarang dimiliki oleh di setiap orang di muka bumi itu. Tapi bukan tidak sepertinya kita dapat memilikinya.

Inilah sepuluh watak manusia luar biasa yang jangan tidak terus dipupuk dalam ada kita.

1. Bersikap Rendah Hati.

Tingkah laku rendah menawan hati mengungkapkan konsistensi bukan kepincangan. Hanya orang2 yang superior jiwanya yang bisa bersuara rendah menawan hati. Ia diantaranya padi yang semakin mengandung semakin menyeluduk. Orang yang rendah menawan hati bisa menghormati dan meninggikan keunggulan orang lain.

2. Positive Thinking

Orang yang bersikap afirmatif (positive thinking) selalu mencoba melihat seluruh sesuatu atas kacamata afirmatif, bahkan pada situasi yang buruk meskipun. Dia kian suka membicarakan kebaikan dari keburukan manusia lain, kian suka perkataan mengenai harapan daripada penderitaan, lebih senang mencari pemecahan daripada frustasi, lebih se memuji dari mengecam, dan sebagainya.

3. Masuk akal

Orang yang bertanggung jawab bakal melaksanakan kewajibannya dengan syahdu. Kalau mengerjakan kesalahan, dia berani mengakuinya. Ketika mengalami kegagalan, dia tidak akan mencoba kambing hitam dalam disalahkan. Bahkan kalau dia merasa kecewa dan terbakar, dia tidak akan menyalahkan siapapun. Dia merekam bahwa dirinya sendirilah yang bertanggung jawab atas apapun yang dialami dan dirasakannya.

4. Tulus

Kesucian membuat orang2 lain ngerasa aman serta dihargai sebab yakin tidak akan dibodohi atau dibohongi. Manusia yang sukarela selalu mengatakan kebenaran, gak suka membumbui, pura- bandar, mencari-cari dalil atau memutarbalikkan fakta.

5. Berjiwa Besar

Kebesaran relung hati dapat ditinjau dari kemampuan seseorang memaafkan manusia lain. Orang yang tumbuh besar tidak membiarkan dirinya dikuasai per rasa muram dan percederaan. Ketika menghadapi masa-masa susah dia tetap tegar, bukan membiarkan dirinya hanyut dalam kesedihan serta keputusasaan.

6. Setia

Peraturan sudah sebagai barang kaku & luar biasa tinggi harganya. Orang yang setia tetap bisa dipercaya dan diandalkan. Dia selamanya menepati janji, punya komitmen yang longgar, rela berkorban dan bukan suka melawan.

7. Percaya Diri

Rasa tetap memungkinkan seseorang menerima dirinya sebagaimana memilikinya, menghargai dirinya dan menyanjung-nyanjung orang lain. Orang yang percaya diri gampang menyesuaikan ada dengan daerah sekeliling dan status yang segar. http://www.katabijakpedia.com mengetahui apa yang harus dilakukannya dan melakukannya dengan elok.

8. Saja Ceria

Manusia yang ria adalah manusia yang bisa menikmati hidup, tidak tenteram mengeluh serta selalu mencoba meraih pesta. Dia bisa mentertawakan status, orang lain, juga dirinya sendiri. Dia punya kemampuan untuk meredakan dan menyandung semangat orang-orang lain.

9. Easy Going

Orang yang easy going menganggap kehidupan ini ‘ringan’. Dia bukan suka melebih-lebihkan masalah imut atau mencoba mengecilkan masalah-masalah besar. Dia tidak senang mengungkit perihal lalu serta tidak sasaran khawatir secara masa menempel. Dia bukan mau pusing dan stres dengan masalah-masalah yang berada di luar kontrolnya.

10. Empati

Afinitas adalah semangat yang luar biasa mengagumkan. Orang-orang yang berempati bukan sekadar pendengar yang baik tetapi juga bisa menempatkan muncul pada status orang beda. Ketika tercipta konflik dia selalu mencari jalan keluar terbaik bagi ke-2 belah kelompok, tidak se memaksakan opini dan kehendaknya sendiri. Dia selalu berwarung memahami & mengerti orang-orang lain.