fredick humble (fredickhumble)

Game ini mewajibkan kalian untuk memfitnah dan menyaru. Tetapi ada banyak faktor penting lagi yang perlu kalian ketahui terlebih bila ingin coba bermainnya serta berikut penuturannya.

Cara Main Among Us Untuk Pemula hingga mahir. Among Us jadi salah satunya game yang paling terkenal beberapa minggu kebelakang ini, walau sebenarnya game ini sebetulnya telah ada semenjak tahun 2018 kemarin.

1. Pakai Aplikasi Voice Di game Among Us tidak ada feature voice chat hingga bila ingin bermain Among Us bertambah asyik, kalian dapat memakai aplikasi faksi ke-3 untuk voice chat seperti Discord, supaya kalian tak perlu menulis panjang-panjang untuk mendakwa atau bela diri.

2. Crewmate serta Impostor

Crewmate ialah kelompok orang yang "baik" atau orang yang tidak jadi impostor, sedang Impostor ialah orang yang "jahat" di mana mereka dapat membunuh crewmate. Umumnya Impostor sejumlah minimum 1 serta optimal 3 dari 10 orang player yang bermakna bekasnya ialah crewmate.

3. Task

Crewmate memiliki task yang perlu dituntaskan. Ada panduan untuk kalian bila ingin kerjakan task yakni jangan kerjakan task sendiri, sebab kalian jadi target empuk untuk Impostor. Impostor memiliki "fake task" yang membuat dianya seakan-akan jadi crewmate. Impostor dapat dijebak dengan memerintah dianya mengakhiri visual task, yang disebut task mempunyai dampak visual hingga saat kalian melakukannya seseorang dapat juga lihat kalian sedang kerjakan tasknya. Impostor tidak dapat lakukan task ini, hingga bila orang itu tidak lakukan task ini bermakna dianya ialah Impostor.

4. Report Bila kalian mendapati mayat, maka nampak tombol report di monitor anda. Kalian dapat click itu hingga akan berlangsung dialog. Tetapi bukan hanya crewmate yang dapat lakukan report, Impostor dapat juga hingga banyak Impostor membunuh lalu lakukan self report. Sesudah berunding, kalian dapat putuskan untuk lakukan vote pada seorang atau skip alias tidak ada yang lakukan vote.

5. Sabotage serta Vent Spesial Impostor kalian kelak diberi feature sabotage seumpama mematikan listrik, oksigen dan lain-lain untuk bikin crewmate lain terpencar. Tetapi crewmate dapat melakukan perbaikan sabotage dari Impostor hingga dapat kembali normal. Bila Crewmate tidak melakukan perbaikan karena itu Impostor yang menang. Feature ini dapat kalian pakai bila kalian ingin berunding dengan semua sebelumnya berlangsungnya pembunuhan. Tiap orang cuman dapat mendesak emergency sekitar 1 kali, jadi bijaklah memakai ini.

7. Langkah Menang Impostor akan menang bila jumlah Crewmate sama juga dengan jumlah Impostor serta Crewmate akan menang bila semua Impostor telah sukses di voting. Itu langkah main Among Us untuk pemula, mudah-mudahan menolong! Janganlah lupa datangi SPIN Web untuk update paling baru yang lain, serta turuti Instagram serta Youtube kita. Sirkulasi atau umum disebutkan vent saja dapat membuat Impostor sembunyi atau beralih tempat secara cepat. Jadi kalian harus manfaatkan ini sesudah membunuh untuk kabur secara cepat. Tetapi harus diingat janganlah sampai diketahui oleh seseorang jika kamu ada dari Vent.