Cunningham Mason (Franklin81Voss)

Manfaat dari teh hitam untuk kecantikan dan kesehatan memang sudah rupanya. Berdasarkan hasil penelitian mengucapkan bahwa teh hitam mampu untuk meningkatkan kegiatan insulin hingga 15 kali. Kecuali itu teh hitam memang dapat untuk kecantikan dan juga bisa melangsingkan tubuh yang secara natural. kecuali itu manfaat yang lainnya dari teh hitam ini pada terutamanya blesstea teh hitam terbukti amat ampuh untuk dapat menekan hipertensi, penuaan dini, osteoporosis dan dapat meningkatkan kekebalan tubuh.

Dengan meminum blesstea secara rutin yang layak dengan tata tertib karenanya bisa memberikan manfaat yang besar untuk penyembuhan penyakit seperti asma dan menghilangkan pegal-pegal. https://www.blessteaindonesia.com/ itu blesstea teh hitam ini sangat sesuai bagi perokok karena dengan meminum blesstea dapat mengurangi mengisap rokok. Untuk hipertensi yang tak jarang terjadi, dengan adanya beberapa penelitian dapat menonjolkan bisa menurunkan hipertensi sesudah meminum teh hitam ini.

E-theanin di dalam teh ini memang tergolong dari senyawa yang amat gampang diabsorsi pada saluran usus (intestinal) yang berikutnya bisa tidak hadir ke otak. Dan disinilah e-theanin ini akan berinteraksi dengan neutransmitter dan bisa memberi efek pada emosi seseorang. Dengan semacam itu konsentrasi neurotransmitter dopamine ini dapat meningkat secara signifikan ketika mendapatkan asupan e-theanin. Darah tinggi atau hipertensi ini ialah elemen pemicu utama terjadinya serangan jantung, stroke, gagal jantung dan juga gagal ginjal.

Di Indonesia sendiri, jumlah penderita dari gangguan ginjal memang cukup tinggi. Memang hipertensi dengan penyakit ginjal ini memiliki sebuah hubungan timbal balik yang benar-benar erat. Akan tapi masih belum banyak yang mengetahui hal hal yang demikian karenanya penanganannya sering kali terjadi keterlambatan. Dan akibat hipertensi ini kepada ginjal, sama-sama berbahaya dengan jantung dan juga stroke.

Sistem untuk menyajikan blesstea ini diseduh dengan 1 sendok teh teh hitam blesstea di dalam cangkir/mug ukuran 300cc dengan tambahan air 80 c. Dan air matang yang direbus hingga muncul gelembung udara dari bawah panci. Dan minum di suhu 38° C-40°. Minumlah teh hitam blesstea 3-5 cangkir tiap harinya untuk menerima manfaat yang maksimal. Kecuali itu untuk menambah rasa dan manfaat lebih karenanya bisa ditambahkan dengan jahe, madu dan jeruk nipis pantas dengan selera. Untuk penderita maag maka disarankan untuk makan terlebih dahulu sebelum meminum teh hitam blesstea ini.