Grau Dreyer (CarterMcElroy14)

Dalam perembukan kali ini, pecacal akan mempercakapkan mengenai pengetahuan Islam yang tentunya benar menarik untuk kita ketahui bersama. Yang pertama pesiaran tentang istighfar. https://www.pengetahuanislam.com/ istighfar di dalam Agama islam dapat dijadikan sebaik-baiknya orang bersalah., Sebab sabda Nabi bahwa di setiap anak Adam yang bersalah dan sebaik-baiknya orang2 bersalah adalah dengan lekas bertaubat. Di dalam Islam istighfar dapat menyelesaikan dari cap orang yang akan zolim. Firman Yang mahakuasa pada tembusan Al Hujarat: 11 jika barang siapa yang bukan bertaubat, jadi mereka itulah orang-orang yang zolim.

Kecuali itu dapat memperoleh Anugerah dari Tuhan. Dengan menunggu ampun kepada Allah oleh sebab itu Allah mau menurunkan hujan yang luas kepada kalian, membanyakkan kapital dan keturunan serta memberikan kebun-kebun dan sungai-sungai. Sebab Allah mau lebih gembira dengan hamba-Nya yang bertaubat dibandingkan pesta dari melenceng seorang yang menemukan seekor untanya yang hilang.

Beserta seseorang beristigfar ini benar2 banyak sekali Fadilah nya adalah dapat mengelola rejeki seseorang. Rasulullah bersabda bahwa seorang hamba yang tertahan rizkinya bisa jadi sebab dosa yang sudah dilakukannya. Selain itu siap memberikan kebaikan-kebaikan seperti menjadi seseorang yang beruntung, bisa membersihkan hati dan kebejatan akan diganti dengan kecantikan, lalu mampu mengusir kepiluan dan pun melapangkan kesesakan.

Pengetahuan Agama islam juga menuntun tentang seorang perempuan dalam Islam. Di dalam sebuah hadist disampaikan bahwa beberapa sifat dari wanita yang dikatakan tidak akan menyampuk bau surga adalah ciri-cirinya seperti berpakaian tetapi ia telanjang, wanita yang dikasih nikmat Sang pencipta akan tetapi ia enggan bersyukur kepada Sang pencipta. Kemudian wanita yang hanya menutup sebagian tubuhnya namun demikian menyingkap beberapa lainnya. Serta wanita yang masih menggunakan pakaian akan tetapi tipis serta menampakkan corak di badannya.

Pengetahuan Agama islam lainnya ialah tentang hati dari seseorang yang dilaknat oleh Tuhan. Mereka antaralain adalah manusia yang tenteram mengungkit, manusia yang senang mengeluh, seorang istri yang membandingkan suaminya dengan orang lain. Manusia suka menetapkan, orang yang sibuk bersolek dan ongkang-ongkang kaki[ki] sampai lalai untuk bertafakur. Seorang yang banyak bercakap dan bergosip, dan pemakan riba sekalian orang yang terlibat dengan riba mereka.