Coffey Garza (Carlson48Hodge)

Terdapat beragam species binatang yang sengaja dipelihara oleh khalayak karena mempunyai ketertarikan. Senyampang adalah burung yang mana kebanyakan orang yang terpesona pada itik hias atau burung ocehan karena gambaran yang dimiliki olehnya, elok warna jambul maupun suara yang nyarik. Namun banyak juga yang menjadikan burung berikut sebagai ladang bisnis sebab ada sejumlah burung permulaan yang terjual di murahan. Untuk ocehan mania pembimbing biasanya dengan lebih terpesona dengan kalkun kicau dengan harga perlahan karena cuma dinikmati suaranya.

Untuk burung dengan pajak yang nisbi sangat sedikit bahkan siap dibeli sambil anak mungil sekalipun sebenarnya jarang dilombakan. Burung tersebut hanya dipelihara untuk favorit menikmati tanggapan kicauannya. Akan halnya beberapa rupa burung secara harga sedikit di Indonesia adalah sebagai berikut. Perdana adalah itik emprit yang merupakan itik pemakan biji-bijian. Akan amat mudah untuk menjumpai kalkun ini dalam sawah karena sering kesempatan memakan gabah. Tidak segelintir pula manusia yang menyebut burung emprit ini serupa hama karena memakan hasil tanam. Untuk harganya pun sangat terkabul karena tunggal burung bisa dihargai Rp1. 000.

Sijil burung banyak selanjutnya ialah burung anakan puyuh yang bisa diperoleh dengan duit Rp1. 000 per kalkun. Burung Murah Dijual burung puyuh ini pula memiliki tidak sedikit peminat Karena harganya yang sangat permulaan. Banyak orang yang tertarik untuk memelihara kalkun anakan pikau ini pada rumah di dalam jumlah penuh maupun segelintir. Namun tutup cukup beberapa orang yang interes untuk menata dan beternak burung anakan puyuh.

Siap juga kalkun cabe-cabean yang dihargai Rp10. 000 per ekor. Banyak orang menyebut itik ini dengan nama cabe-cabean dan terselip pula yang menyebutnya itik talokan. Itik ini mempunyai ciri khas di dalam bulunya ialah berwarna hitam dan orange sehingga sedang menarik dipandang dan pas dijadikan serupa burung hias. Selain tersebut juga martabat memiliki kicauan yang unik meskipun burung berikut jarang sangat dilombakan di dalam kompetisi lambe burung.

Masih ada banyak sekali daftar itik murah yang bisa dibeli. Misalnya adalah burung ruak-ruak, burung cewek, burung trucuk jantan, itik gereja, dan lain sebagainya. Peminat dari burung itu ternyata tidak hanya tataran pria gede saja karena banyak juga bujang kecil yang membelinya. Pasti lah tidak luar biasa karena pajak dari burung-burung tersebut sangatlah murah maka itu mudah diperoleh.