Burt Burnett (BurrisHunt27)

Dan kini dunia musik semakin meriah dengan tangga lagu atas India yang makin segar genrenya. Walaupun sebagian luas lagu India tercipta serupa OST film, tapi kita tetap bisa mendengarnya dengan lengkap dengan mendapatkan albumnya. Atau siap juga menggunakan download luruh situs web di prasarana online. Bukan heran lamun sekarang mudah sekali merupakan lagu-lagu yang berasal atas negeri dewa-dewa ini tetap eksis beruang dalam sijil lagu kesayangan di perabot pencarian Google web. Lagu-lagunya benar2 enak sih.

Lagu-lagu & musik India yang selamanya berbasis dengan gaya konvensional modern yang ada, akan tetap mendapatkan tempat tersendiri untuk penggemarnya. Walau jaman sudah berubah dan seni selamanya berinovasi serasi kebutuhan pendengarnya, tapi yang namanya tolok ukur, tidak ada kata istilah usang. Lagu lambat pun kalau didengarkan waktu ini tetap segak dan bikin baper.

Tidak sedikit deretan lagu India lelet yang diciptakan seniman India yang tetap nge-hits lalu sekarang. http://lagu-india.com -film yang menggunakan lagu-lagu tersebut sederajat OST pula biar masih terus saja diputar di sejumlah stasiun televisi nasional. Ini menandakan bahwa seni India memang tampan diacungi jempol sebagai karya yang tidak terselip matinya.

Kurang lebih lagu yang masih senang didengar hingga sekarang dan tidak kalah nama dengan lagu-lagu jaman now adalah Tujhe Dekha Toh OST Dilwale Dulhania Le Jayenge, Kuch Hota Hai OST Kuch Hota Hai, Koi Mil Gaya OST Kuch Hota Hai, Ladki Badi Anjani Hai OST Kuch Hota Hai, Chaiyya OST Dil Se, Dil To Pagal Hai OST Koi Ladki Hai, You Are My Soniya OST Kabhi Khushi Kabhie Gham, Bole Chudiyan OST Kabhi Khushi Kabhie Gham, Humko Humise Chura Lo OST Mohabbatein, hewan Zinda Rehti Hain OST Mohabbatein.

Otentik masih tidak sedikit lagi lamun mau disebutkan satu per satu miniatur India yang tetap ngetrend sampai sekarang. Sebab lagu didefinisikan sebagai selera masing-masing penikmat musik, bisa diinginkan lagu-lagu yang lain di perabot pencarian. Tapi kalau sungguh mulai tenggelam nama judulnya, mungkin pustaka acuan di kepada bisa dicontek biar gampang mencarinya di laman Youtube.