Panduro Arsenault (Brodersen61Valdez)

Bagi kalian para pecinta travelling pastinya sudah tak asing lagi mendengar kata Yogyakarta. Yups, kota ini selalu menaruh kenangan bagi kalian yang mengunjunginya. Kota yang senantiasa menyuguhkan pemandangan alam yang menawan serta tradisi yang masih menempel kuat merupakan salah satu alasan kalian untuk mengunjungi kota ini.

Untuk kalian yang ingin mengunjungi kota ini dengan tarif murah dan tidak ingin ribet dengan liburan kalian, sebaiknya kalian memilih paket tamasya saja yang banyak di tawarkan. Paket berwisata hal yang demikian mulai dari 1 hari , 2 hari 1 malam, 3 hari 2 malam bahkan hingga 4 hari 3 malam. Paket 1 hari kerap di pilih jika Anda mau tamasya puas namun tak memiliki banyak waktu. Misalnya dengan harga 235.000/pax kalian bisa menikmati kunjungan di Selasar Kaca, Hutan Pinus Pengger dan Gua Pindul. https://langkahkaki.id/ /pax kalian bisa merasakan sunrise Puthuk Setumbu, Candi Borobudur dan Merapi Lava Tour. Harga 200.000/pax kalian dapat menikmati tamasya di Pantai Drini, Air Terjun Sri Gethuk, Lembah Tembelan. Harga 250.000/pax dapat merasakan liburan Candi Borobudur, Kalibiru, Gereja Ayam. Paket hal yang demikian telah termasuk akomodasi angkutan, makan, minum, karcis masuk liburan dan dokumentasi.

Paket 2 hari 1 malam lazimnya dipilih jika berkeinginan mengunjungi tempat popular dan terindah dalam waktu 2 hari. Paket ini ditawarkan dengan harga 400.000-520.000 tergantung daerah tamasya mana yang di pilih. Paket ini menyediakan fasilitas menginap di hostel, akomodasi kendaraan, makan, minum, dokumentasi, tour guide, tiket masuk daerah tamasya.

Paket 3 hari 2 malam yakni paket yang sering kali di pilih kalau Anda berharap membuat Anda kian berkesan. Paket ini menawarkan harga mulai dari 500.000-700.000 tergantung liburan yang Anda pilih. Fasilitas yang disediakan paket ini yaitu transportasi, makan, minum, tiket masuk wisata, hostel, tour guide, sewa jeep, kelengkapan tubing, dokumentasi tergantung paket liburan yang di pilih.

Paket 4 hari 3 malam yakni paket untuk liburan yang di pilih untuk merasakan estetika dan keramahan kota Yogyakarta secara maksimal. Paket ini mematok harga 650.000-700.000 layak tamasya yang Anda pilih.

Harga paket diatas tak menyediakan tiket menuju Yogyakarta, pengeluaran pribadi, tour di luar jadwal, biaya tambahan untuk hari besar. Kalian bisa memilih salah satu paket wisata diatas cocok dengan waktu yang Anda miliki dengan destinasi yang berkeinginan kalian kunjungi.