Francis Odonnell (BraunHyde86)

Ponsel android ialah telpon seluler yang banyak dimiliki oleh orang Indonesia, pun orang-orang di semua negara. Tapi sesekali dalam pengaplikasian android, mengalami dilema, baik yang disebabkan karena software ataupun hardware. Melainkan pada umumnya persoalan yang demikian itu disebabkan karena software seperti halnya bootloop, hang, force stop, sampai gangguan malware atau virus yang lainnya. Dilema yang demikian inilah yang mewujudkan android tak dapat dipakai dengan optimal. Hal ini dapat dituntaskan dengan cara menjalankan flashing atau dapat dikatakan sebagai penginstalan metode secara ulang pada telepon pintar android. Flashing ini merupakan cara yang sungguh-sungguh cermat untuk mengkoreksi masalah software yang terjadi pada android, dan Anda dapat melakukan metode flash hp android sendiri tanpa bantuan orang lain. Dengan melakukan flashing, maka tampilan telepon pintar akan kembali seperti semula, yaitu sesuai dengan softaware-software bawaan. Karenanya aplikasi-aplikasi Anda akan terhapus selain aplikasi bawaan dari hp.

Metode flash telepon pintar yang paling mudah adalah dengan memanfaatkan fitur recovery yang telah disediakan di hand phone android. Anda tak perlu menggunakan PC untuk mengerjakan flash. Anda cuma perlu masuk ke menu pembatasan dan kemudian Anda pilihlah menu recovery. Perlu Anda ingat, sebelum Anda menjalankan recovery, karenanya Anda akan ditawarkan untuk menjalankan back up data secara khusus dahulu. https://www.om-hp.com/ yang ada di ponsel Anda yaitu data yang penting, karenanya Anda perlu memback up nya khususnya dahulu. Anda dapat menaruh pada aplikasi penyimpanan eksternal atau dapat memback up pada memory card eksternal ataupun memindahkannya ke perangkat lainnya seperti halnya laptop atau computer.

Selanjutnya Anda dapat langsung mengaktifkan recovery di hp Anda dan kemudian akan berlangsung beberapa saat hingga operasi sistem akan tampil baru seperti pertama kali membeli hp. Cara lain yang dapat Anda lakukan merupakan dengan mengaplikasikan tombol volume dan power. Namun sebelumnya, Anda sepatutnya mematikan smartphone Anda khususnya dulu. Itulah cara flash telepon seluler android yang bisa Anda lakukan tanpa sepatutnya mengaplikasikan komputer. Sekiranya Anda mengalami keadaan sulit-problem pada software telpon seluler Anda, maka Anda dapat langsung melakukan flashing. Dengan demikian karenanya Anda seperti menerapkan telpon seluler yang baru seperti awal kali beli.