Chapman Dowd (AlfordHusum44)

Untuk para pemuja teknologi atau mungkin yang sering bermasalah soal komputer pangku, mungkin tidak asing dengan yang namanya Windows. Sungguh, OS penerbitan dari industri Microsoft itu memang oleh sebab itu satu OS komputer yang sering dipilih karena beberapa alasan, seperti mudah dioperasikan serta fiturnya yang pasti. Sebagai industri teknologi, Microsoft pasti selalu memperbaharui teknologi yang mereka miliki & menciptakan produk terbaru, seperti untuk OS. OS paling baru yang kiranya sering dilihat dan dipakai seperti saat ini ini merupakan Windows 10. Tapi, tahukah Anda bila ada kaum tips & trik yang bisa dipakai saat memakai Windows 10, seperti perumpamaan Cara Menewaskan Update Windows 10. Di artikel kesempatan ini, akan member bahas kaum tips yang bisa Kamu coba sebagaimana berikut ini.

Trik yang baru adalah Maps Offline. Saat ini, kita sering kali butuh yang namanya peta untuk mencari lokasi. Akan tetapi, kadang kala kita tragedi karena mencita-citakan akses internet digital agar dapat membukanya. Ada kondisi dalam mana member tidak punya akses dunia maya yang langkas namun kalian butuh peta. Nah, di Windows 10 sendiri Kamu bisa memakai peta tanpa perlu akses internet digital. Pertama, pastikan Anda menginstal aplikasi Maps di perlengkapan Anda terlebih dahulu. Kalau sudah, sibak aplikasi Maps, pilih Settings, lalu pilih opsi Unduh or Tren Maps. Dengan begitu, Dikau bisa menggunakan Maps tidak perlu akses internet.

Lalu yang berikutnya ialah Cara Memutus Update Windows 10. Microsoft saat ini kadang belum memunculkan OS terbaru mereka semenjak mengeluarkan Windows 10. Itu lebih sering memberikan update untuk membenarkan kekurangan dalam OS merek. Hal ini bisa jadi mengganggu Anda sebab beberapa hal, seperti memakan waktu yang lumayan lama, besarnya data yang diunduh mempengaruhi tali Anda, juga beberapa sesuatu mengganggu yang lain. Oleh karena itu, agar Anda dapat lebih cocok, ada baiknya kalau Anda mematikan update Windows 10. Tentunya ada banyak cara yang bisa dilakukan dan hendak kita teliti di lain kesempatan.

Tips yang ke-3 adalah menimbulkan Cortana secara panggilan. Windows 10 saat ini memang sudah dipersenjatai dengan aplikasi kawula pribadi yang dinamakan Cortana. Nah, untuk mengatur supaya Anda dapat memanggil Cortana dengan menyulut “Hey Cortana” saja. Caranya dengan masuk ke menu Settings kemudian Cortana and Search. Kemudian pada bagian “Hey Cortana”, Anda bisa mengaktifkannya saja. Pastikan Anda sudah biasa mengaktifkan Cortana terlebih dahulu. Selain tersebut, ada baiknya kalau Anda tidak terlalu kerap menggunakan sifat yang satu ini olehkarena itu akan lebih boros daya.

https://mahirkomputer.com/cara-mematikan-update-windows-10/ tadi beberapa tips dan trik yang mampu Anda terapkan pada Windows 10. Tentunya masih tersedia banyak tips dan daya seputar Windows 10 & juga pertemuan mengenai Cara Mematikan Update Windows 10. Akan tetapi, mungkin sekian dulu pembahasannya untuk kali ini. Selamat mencoba akur!