Alfa Aqilla (alfaaqilla)

Ketika seseorang bepergian dan tidak memiliki kendaraan, menyewa mobil menjadi pilihan. Ini baik untuk fokus pada kesepakatan terbaik

Mendapatkan tarif terbaik untuk sewa mobil bisa menjadi tantangan, tetapi Anda bisa mendapatkan penawaran terbaik dengan melakukan sedikit riset dan dengan mencari sebanyak mungkin penawaran khusus yang bisa Anda dapat. Membandingkan perusahaan sewa mobil yang mudah bisa dilakukan secara online karena website perusahaan penyewaan mobil dan platform Internet paket perjalanan lainnya dapat membantu Anda mempersempit sewa mobil terbaik untuk kebutuhan Anda. Beberapa hal yang perlu dipertimbangkan sebelum mencari sewa mobil adalah untuk mengetahui apa yang Anda butuhkan dari sebuah mobil dan apakah perusahaan sewa mobil akan menyediakan Anda dengan layanan atau produk yang akan Anda butuhkan.

Cek Harga Mobil

Jenis kendaraan seperti compact, ekonomi, menengah, mewah, kendaraan sport (SUV) dan van. Keputusan akhir Anda tentang jenis dan ukuran kendaraan akan mempengaruhi harga sewa Anda. Hubungi jasa persewaan mobil nasional atau perusahaan sewa mobil lokal lainnya di daerah Anda untuk menentukan harga terbaik. Selain itu, bersiaplah untuk membandingkan persyaratan uang jaminan.

Bandingkan Biaya untuk Sewa Jangka Panjang

Tentukan lamanya waktu Anda sesuai kebutuhan dan tanyakan biaya sewa perwakilan mobil termasuk persyaratan setoran jaminan. Jika Anda membutuhkan sewa dua hingga tiga minggu, bandingkan perbedaan diskon yang ditawarkan antara perusahaan rental mobil.

Cari Layanan Khusus

Hubungi perusahaan sewa mobil dan tanyakan apakah mereka akan menjemput Anda di lokasi Anda atau jika Anda harus pergi ke perusahaan rental mobil. Layanan khusus lain untuk ditanyakan adalah poin reward. Tanyakan kepada rental apakah mereka memiliki program poin hadiah atau jika mereka menawarkan potongan harga untuk member khusus.

Tanyakan tentang Diskon

Penawaran khusus atau program membership. Mendaftar untuk menjadi anggota hadiah pelanggan gratis jika Anda berencana menggunakan perusahaan rental tertentu lagi. Tanyakan diskon khusus seperti diskon pelajar, mahasiswa, guru atau pemerintahan, yang dapat menghemat setidaknya 15 hingga 20 persen dari tarif sewa Anda. Temukan diskon kompetitif terbaik di situs web perusahaan karena banyak yang menawarkan kupon dan hadiah satu kali. Perusahaan penyewaan mobil, seperti Aqilla Rent Car, menawarkan diskon 10% yang dapat mengurangi tarif sewa.

Tinjau Kebijakan Sewa

Bacalah kebijakan sewa sebelum memutuskan menggunakan perusahaan rental untuk melihat apakah itu mengakomodasi kebutuhan mengemudi Anda. Beberapa jasa sewa mobil hanya akan mengizinkan sewa untuk jumlah hari tertentu. Juga pertimbangkan kebijakan perusahaan tentang biaya tambahan jarak tempuh, biaya overtime, kebijakan mereka atas kecelakaan / kerusakan mobil, perlindungan asuransi, waktu check-in mobil (tarif 24 jam) dan lokasi pengembalian. Pastikan untuk membaca kebijakan secara keseluruhan dan jangan ragu untuk meminta perusahaan rental menjelaskan secara detail dan rincian tertentu.