Paulsen Behrens (SparksMcClellan0)

Loop Calibrator Additel ini yakni alat yang sering diterapkan oleh para pekerja yang berhubungan dengan listrik. Jadi alat pengukuran arus listrik itu tidak cuma berupa Ohm Meter, tapi ada banyak. Loop Calibrator ini juga masuk ke dalam alat untuk penilaian arus listrik, melainkan spesifikasinya ke tegangan arus listrik. Jadi satuan ukuran yang akan diaplikasikan oleh alat ini berupa volt. Seri dari Loop Calibrator itu ada cukup banyak.

http://www.canelectronic.com dikala ini kami akan memberikan kabar terkait seri 209. Ini yaitu seri yang paling terbaru dan semakin canggih. Pasalnya alat ini akan menggabungkan kemudahan dari para penggunanya. Telah banyak pekerja lapangan yang mengatasi keadaan sulit listrik dengan menerapkan alat ini. Pasalnya alat ini dianggap telah tepat dalam mengatasi lingkar progres permasalahan. tetapi untuk tingkat kecermatannya 0,01% dari membaca.

Sedangkan begitu jika Anda ingin menilai, maka Loop Calibrator Additel 209 ini menjadi alat yang terbaik. Pasalnya Anda dapat menilai tegangan arus dan juga switch, kemudian dapat menyimulasikan pemancar proses. Masih jarang ada alat elektronik yang bisa melakukan penilaian ini. Untuk itu harganya pun masuk ke dalam kategori mahal. Meskipun ukuran dari Calibrator cuma segenggaman tangan, tetapi nyatanya manfaat yang diperoleh sangatlah banyak.

Untuk spesifikasi lengkapnya dari Calibrator 209 sebagai berikut. Layarnya telah berupa LCD yang berukuran 52 mm x 52 mm. Sehingga dengan layar segitu, Anda telah bisa mengamati lebih terang hasil dari pengevaluasiannya. Kemudian untuk over tegangan perlindungan di posisi 240 Volt AC, untuk over perlindungan dikala berada di posisi 33 Ma DC. Untuk suhu penyimpanan sebaiknya 120 derajat Celcius sampai dengan 70 derajat Celcius.

Berbeda dengan temperatur lingkungan kerjanya, sepatutnya berada di kisaran -10 derajat Celcius sapai dengan 50 derajat Celcius. Energi hidup baterainya mencapai 18 jam, modus ukurnya 50 jam. Untuk ukuran dari alat ini ialah 163 mm x 83 mm x 41 mm. Sehingga alat tersebut benar-benar nyaman dikala sedang digenggam. Kemudian yang terakhir, untuk Loop Power dari alat Loop Calibrator Additel 209 menempuh 24 Volt.