Bean Glud (RosaHull1)

Hampir semua orang muslim bercita-cita berharap mengunjungi Mekkah mendatangi rumah Tuhan. Kawasan tersebut yaitu kebermanfaatan bagi mereka sebagai perwujudan Ke-Islamannya dalam ketaatan beribadah. Dan sebagai ikhtiar harapannya tersebut, tidak sedikit umat muslim menabung sedikit demi sedikit dari sebagian rizki yang didapatnya untuk hingga ke tanah suci. Dan selaku travel umroh Padang maupun kota-kota besar lainnya, inilah tanggung jawab yang mesti di jalankan sebagai amanah memenuhi keinginan dan mimpi besar para jamaah yang mau menunaikan ibadah ke tanah suci.

Pengalaman menyakitkan yang dialami para calon jamaah umroh yang tertipu paket umroh yang disediakan oleh oknum penyedia layanan travel umroh sangatlah membikin dunia Islam demikian itu terpukul. Bagaimana tidak, hampir puluhan ribu calon jamaah yang sudah memenuhi tarif perjalanan ke tanah suci untuk beribadah, telah hancur luluh harapannya. Mimpi melihat ka’bah dan menunaikan ibadah telah pupus bersama perilaku pengusaha travel umroh yang tak amanah.

Menyinggung keadaan sulit hal yang demikian, pengusaha-pengusaha travel umroh Padang lebih-lebih secara bersama-sama dalam kesempatan suatu pertemuan silaturahmi mengucapkan sangat menyesalkan momen yang sudah menimpa para jamaah yang menjadi korban hal yang demikian. Mereka amat mengkhawatirkan kepercayaan masyarakat bisa menurun dan bisa memberi pengaruh keberlangsungan perusahaan cuma sebab akibat kriminal yang dilakukan seorang oknum. http://www.rizkiatour.co.id meyakini bahwa hal hal yang demikian yaitu murni kriminalitas penipuan, bukan ketidaksengajaan atau alasan akomodasi ataupun syarat.

Inilah yang menjadi pembelajaran berharga bagi pemerintah ataupun tiap-tiap instansi yang berhubungan, bahwa pemantauan terhadap perusahaan-perusahaan travel umroh dan haji di Indonesia haruslah dikerjakan tiap waktu tanpa ada celah. Kawasan ini mengingat sebab menonjol demikian itu besarnya dampak yang ditimbulkan imbas kelakuan nafsu duniawi seorang oknum yang tak bertanggung jawab.

Di Sumatera Barat sendiri, dari sempurna 60 usaha travel umroh dan haji yang terdata, tercatat cuma 14 perusahaan travel umroh Padang yang mempunyai keautentikan dari Kantor Kementerian Agama Provinsi Sumatera Barat. Dan agar terlindungi dari tindak kriminal pembohongan, masyarakat diinginkan dapat mengenali lagi mana saja perusahaan travel umroh dan haji yang dapat diandalkan.