Thorpe Rossen (Rodgers25Rooney)

Ciri khas ketika menghadiri suatu pengajian / pada tatkala lebaran telah tiba ialah seringnya orang2 memakai baju koko. Tentu ini real bagi anak-anak, karena kebanyakan dari itu juga hendak memakai rok koko anak ketika pengajian atau ketika acara ldulfitri. Banyak desain baju koko yang waktu ini mengalami jalan, kelanjutan, kemajuan, kronologi, pertambahan, pertumbuhan, perubahan, perurutan, urut-urutan,, yang dulunya hanya telanjang kini sudah biasa merembah di berbagai desain unik hewan menarik. Sama halnya desain lagam yang tersedia di baju koko. Menengok fenomena itu baju koko yang dulunya polos teliti mulai tergeser dengan kemasyhuran baju koko dengan bermacam-macam corak model. Untuk itulah tidak parak ketika propaganda baju koko polos tergeser dengan renek karena kehadiran baju koko dengan bervariasi desain lagam yang lebih menarik.

Pada perkembangan design yang telah semakin maju, baju koko pun pula ikut mendapat keuntungannya. Masa ini sudah padat baju koko yang memiliki desain hewan corak yang unik seakan menyampaikan ciri khas otonom bagi penggunanya. Terlebih sedang desain yang beda sangat digemari oleh anak-anak, tentu berikut menjadi tertahan untuk mengikis keuntungan dr baju koko anak. Motif unik pada baju koko anak seakan dengan mulus memikat hati anak-anak. Contoh yang sudah mulai dari banyak tersebar adalah baju koko pada desain dan corak nuansa batik. Sapa yang tidak ingin memiliki baju koko dengan padu nazar kebudayaan provinsial yaitu menulis. Nah desain batik tersebut ternyata pula banyak diminati anak-anak.

Pasti ini adalah nilai tambah baik kalau penjual yang mampu memadukan nuansa islami dengan kebudayaan atau penjaga yang dapat mengenalkan anak untuk sasaran menggunakan baju koko budak dengan tingkatan Islam & kebudayaan. Nah dengan banyaknya macam desain dan lagam tersebut kini baju koko mulai padat digemari baik orang tua mau pun anak-anak. Dengan begitulah menggunakan baju koko akan berasa lebih damai dan terbujuk apik. Sesuatu ini lah yang kudu di kembangkan lagi agar kecintaan utk menghadiri daftar keagamaan menggunakan menggunakan baju koko mampu diiringi menggunakan kecintaan tentang budaya ruang sendiri.