Crowell Hickey (RodeBragg3)

Sabung mandung S128 yaitu permainan tabrak ayam yang kerap dilakukan oleh besar kalangan di berbagai lokasi dunia. 2 ekor mandung akan diadu untuk meraih kemenangan. Santapan ini mempesona minat getah perca penggemar berkelahi ayam untuk ikut tampil. Secara lazim adu mandung adalah kepribadian atau naluri asli yang dimiliki oleh hewan unggas itu. Waktu ini ini tabrak ayam bisa dimainkan berdasar pada online.

Tubruk ayam ataupun sabung mandung online dari populer pada Indonesia, bahkan dengan tabrak ayam yang memakai pisau atau biasa pula sebagai sabung taji. Di lokasi Indonesia swasembada adu ayam menggunakan kerambit ini telah dikenal pas lama dalam banyak daerah, bahkan diselenggarakan pula pada beberapa wilayah dunia.

Di daerah Bali, sabung ayam yang sebagai awal berkembangnya permainan S128 ini amat populer dan dinamakan Tajen. Asal usulnya adalah bermula dari upacara keagamaan umat Hindu Bali yaitu upacara Tabuh Rah yang dikerjakan setiap tahunnya. Pada salah satu upacara Tabuh Rah digelar acara dedikasi darah mandung yang diadu dengan memakai pisau. Karena benar-benar dahsyat dan merampok, banyak kurung menginginkan kalender khusus adu ayam yang dinamakan Tajen.

Di Sulawesi atau lebih tepatnya di Toraja Sulawesi juga dijalani acara sebagai yang dinamakan Massaung Manuk. Berdasarkan kitab La Galago, seorang anak muda di tanah Toraja belum bisa dikenal dengan sebagai peninjau bila belum melakukan betting, meminum kacau-balau dan pun sabung ayam yang mengendarai pisau.

http://134.209.100.137/ yang disebut Sabong. Di negeri tersebut dipakai pula badik yang dinamakan Tari atau Gaff yang akan dipasang pada wahid dari dua kaki mandung aduan yang nantinya bertarung.

Nah itu tadi segelintir pembahasan menyenggol asal usul adu ayam pada beberapa daerah dunia. Hendaknya apa yang sudah kami bahas ini siap bermanfaat kira Anda semua para penggemar sabung mandung. Jangan lewatkan keseruan tampil sabung ayam secara on line dengan simpatik bersama kita di situs sabung mandung S128 ulung dan tarik berbagai bonus menarik.