Lyhne Christophersen (Potter86Melendez)

Bila Anda ingin sebuah hunian modern dengan sedikit sentuhan klasik, lantai kayu dapat menjadi pilihan. Pandangan mengaplikasikan penutup lantai kayu memang bukanlah pandangan baru yang baru. Akan tetapi, pandangan baru ini masih menjadi pandangan baru yang langka. Sebagian besar rumah di Indonesia mengaplikasikan lantai keramik atau marmer. Cuma sebagian orang saja yang berani mengaplikasikan penutup lantai kayu. Mengapa demikian? Tentu saja karena harga lantai kayu Jakarta cukup mahal sehingga banyak orang membatalkan untuk membeli walaupun keinginan untuk punya rumah dengan lantai kayu sangat kuat. Nah, untuk Anda yang punya tekat merenovasi rumah dengan memasangkan lantai berbahan kayu, seketika saja simak kabar penting berikut ini.

Lantai berbahan kayu asli disebut dengan lantai parket. Lantai contoh ini umumnya dihasilkan dari kayu jati. Kenapa mesti kayu jati? Alasannya yakni variasi kayu ini bendung lembab dan anti rayap. Jadi, penerapannya dapat lebih awet dan lebih nyaman. Keunggulan lain menggunakan lantai berbahan kayu jati absah adalah tampilannya lebih menarik dan lebih eksklusif. Sayangnya, harga lantai kayu Jakarta cukup mahal. Inilah yang menjadi kekurangan dari lantai parket berbahan kayu jati asli. Tetapi, bagi mereka yang memang punya anggaran banyak untuk renovasi rumah, harga tentu tak menjadi keadaan sulit. Rata-rata, harga per m2 lantai kayu jati absah sekitar 300 – 500 ribu bertumpu pada ragam dan tebalnya.

Khusus untuk Anda yang telah mantap menerapkan lantai kayu orisinil, disarankan untuk membeli bahan parket di kios material yang terpercaya. Masalahnya, sekarang ini banyak sekali kios material yang mengelabui. Mereka memasarkan lantai parket sintetis, melainkan dengan harga kayu jati asli. Nah, hal semacam ini dapat benar-benar merugikan, bukan? Untuk Anda yang berharap produk lantai kayu berkualitas, Anda bisa membeli di bataviakarpet.com. Harga lantai kayu Jakarta di Kios ini tidak mahal. Price list dan spesifikasi lantai parket yang dipasarkan pun telah ditunjukkan komplit di website tersebut. Ada lantai berbahan kayu jati orisinil ada juga yang berbahan kayu jati KW. harga lantai kayu jakarta saja kunjungi laman webnya.