Oh Agger (NoelColon5)

Airin Blog pada hari ini akan sedikit memberikan usul bagi Anda yang sedang mengalami problem pada dunia maya Indihome. Sedangkan Indihome sudah diandalkan oleh banyak keluarga, tetapi bukan berarti Indihome tersebut tidak akan terjadi gangguan apa malahan. Pasalnya sudah ada sebagian keluarga yang menuturkan bahwa selama memakai Indihome, sejumlah persoalan tak jarang menerpa, khususnya dalam situasi sulit kecepatan internetnya.

Padahal bermacam-macam tipe kegiatan yang memanfaatkan koneksi internet sangatlah banyak. Sehingga dikala terjadi gangguan pada koneksi internetnya, mesti segera Anda atasi secepat mungkin. Kalau di rumah Anda mengaplikasikan Indihome dan sedang mengalami dilema kecepatan jaringannya, karenanya ada beberapa trik untuk menyelesaikan keadaan sulit tersebut. Trik utama, downloadlah SG TCP. Fungsi dari SG TCP ini untuk menambah kecepatan dunia online Indihome. Jadi caranya melaksanakan penguasaan komputer yang terdapat hubungan dengan TCP.

Trik kedua dari Airin Blog yakni, memilih koneksi dunia online yang berasal dari kabel di koneksi Wifi. Dikala koneksi internet melalui Wifi itu tak pesat maka Anda dapat memakai koneksi internetnya melewati kabel Wifi Indihome. Sehingga kecepatannya malahan biasanya akan meningkat. Akan tapi ketika menerapkan koneksi dunia maya kabel, untuk sementara Wifi tidak bisa digunakan oleh member rumah yang lain, karena koneksi hanya bisa digunakan untuk satu orang.

Trik ketiga, matikanlah modern fiber optic dengan teratur. Seandainya Anda telah terbiasa memperkenankan modern fiber menyala seperti itu saja, maka hal hal yang demikian akan menyebabkan Wifi menjadi panas. Dikala Wifinya panas maka kemungkinan koneksi internetnya menjadi super lambat. Untuk itu dari kini cobalah untuk menonaktifkan modern fiber optic dengan teratur tiap harinya, sehingga problem kecepatan dunia online tidak akan terjadi.

Trik keempat, gunakanlah cleaner supaya dunia maya file bersih secara temporer. Bagi Anda yang menyenangi sekali surfing dunia maya, pasti akan ada banyak file yang walhasil di download. airinblog.com merasa mendownload banyak file, tetapi tanpa sepengetahuan Anda, itu semua akan masuk ke dalam file download. Untuk itu Anda harus menerapkan cleaner supaya koneksi dunia maya Indihome tetap terjaga kecepatannya. Sekian trik Airin Blog, semoga betul-betul menolong bagi para pengguna dunia maya Indihome.