Scott McCarty (Nicolajsen16Curtis)

Puri Jogja biasa sebagai metropolitan pelajar, bukan mengherankan jika banyak sekali mahasiswa di pendatang daerah yang menimba kecakapan di negeri yang juga termashur dengan Tonggak Jogja & Kraton-nya. Banyaknya pelajar yang datang malah justru menciptakan peluang karet kontraktor Jogja untuk mulai memikirkan kediaman yang surat keterangan bagi karet pendatang, satu diantaranya berupa flat khusus penuntut dengan martabat murah.

Dalam kota Jogja sendiri, terjumpa beberapa zona yang jadi sebagai tempat pendirian kondominium mahasiswa, diantaranya Babarsari, Pogung, hingga Jalan setapak Kaliurang. Sejumlah lokasi tersebut dipilih olehkarena itu banyaknya mahasiswa yang berkuliah di ruang tersebut. Senyampang saja daerah Pogung di mana banyak mahasiswa UGM, UNY, maupun kampus-kampus beda yang berasal dari luar daerah. / daerah Babarsari di mana lebih banyak juga kampus-kampus terkenal seperti UPN, Atma Ternama, UP’45, Mercu Buana, dan lain-lain.

Lantas, apakah hanya hati busuk tersebut yang membuat getah perca kontraktor Jogja semakin teruk membangun tidak sedikit apartemen mahasiswa di kota pelajar ini? Ternyata, bukan. Ada besar hal yang membuat karet kontraktor semakin mudah membikin hunian khusus tersebut di tengah maraknya hotel dan kost-kostan yang tersebar di Jogja.

http://kontraktorbangunjogja.com/ , yaitu karena bea hidup dalam Jogja yang relatif banyak. Biaya tampak yang perlahan juga disinyalir berimbas di dalam harga property yang siap di Jogja. Dengan rekan yang luas dan dana produksi yang murah, oleh karena itu banyak pengusaha dan pemborong semakin tidak segan menyusun apartemen banyak hingga yang harga sewanya selangit. Biaya hidup yang murah kadang kala juga menciptakan upah pekerja yang diberikan tidak sebanding.

Belum lagi dengan banyaknya kost-kostan di Jogja yang penuh karena pendatang yang tak serasi. Kondisi inilah yang lantas membuat kediaman semakin dibutuhkan. Untuk harga sewa kondominium, tentu saja heterogen sesuai lokasi dan teknik yang diberikan. Di lingkungan UGM misalnya, para pemborong Jogja menetapkan harga lingkaran 3-4 juta per bulannya. Bahkan beserta harga segitu, Anda dapat dengan barang-kali mendapatkan hunian yang sungguh full secara property. Kamu tertarik?