Capps Porter (MohrIbsen7)

Hidup adalah sebuah anugerah yang sangat besar. Oleh karena itu, tiap manusia yang diberikan kesempatan hidup oleh Kuasa harus berterima kasih atas karunia dan kans yang telah diberikan. Tetapi, tak sedikit pula orang yang tak menyadari bahwa kehidupan merupakan hadiah yang Kuasa berikan. erudisi.com yang merasa demikian, dapatkan jawaban dan pandangan baru untuk menemukan makna kehidupan yang Anda miliki.

Mempunyai kehidupan ialah sebuah anugerah yang tak ternilai harganya. Dan mempunyai kehidupan bersuka cita yaitu cita-cita dan keinginan segala orang. Melainkan, kerap kali hidup memiliki banyak kejutan yang tidak terduga, dan kadang kala kejutan tersebut tidak cocok dengan apa yang kita dambakan. Tidak sedikit orang yang memiliki materi yang melimpah, namun tidak ada kebahagiaan yang menyertainya. Banyak pula orang yang cuma mempunyai kehidupan simpel, melainkan sungguh-sungguh membahagiakan.

Tak jarang pula bahwa kita sendiri yang menyebabkan kebahagiaan tak melingkupi kehidupan yang kita miliki. Yang tersebut karena kita terlalu keras untuk temukan jawaban dan ide yang hakekatnya tak perlu kita lakukan terlalu keras. Ilahi hal yang demikian terjadi sebab kebahagiaan muncul dari kesederhanaan. Kesederhanaan hati dalam menerima semua sesuatu yang terjadi di hidup kita. Mensyukuri segala yang Yang berikan setelah kerja keras yang kita lakukan.

Memiliki prasangka dan pikiran positif memang wajib selalu kita lakukan. Tetapi, banyak hal yang kemudian membikin kita pun berdaya upaya sebaliknya. Kuasa tersebut yang umumnya akan menjauhkan kita dari kebahagiaan yang kita idamkan selama ini. Salah satunya terjadi saat kita beranjak remaja yang selalu penasaran dan berkeinginan menemukan jati diri. Tidak jarang pula, kita menakuti sesuatu yang malah belum tentu akan terjadi. , hal tersebut yaitu sesuatu yang menghambat kita untuk menemukan jati diri.

Pemikiran lain yang menghalangi kita menerima kebahagiaan merupakan selalu merasa kurang dengan apa yang kita miliki. memperbandingkan apa yang kita miliki dengan orang lain yang lebih dari kita yaitu sesuatu yang akan menghambat kita tidak bahagia. jawaban dan pandangan baru untuk bisa bersyukur dengan apa yang kita miliki. Lihat mereka yang jauh kurang beruntung daripada kita. Dengan demikian, rasa syukur pelan akan timbul dan kemudian mendatangkan kebahagiaan.