Lauritzen Stokholm (McGee70McGee)

Salah satu kelainan tulang yang banyak diderita oleh masyarakat Indonesia yakni osteoporosis. Osteoporosis sendiri adalah sebuah masalah pada tulang yang ditandai dengan terjadinya pengeroposan tulang. Bila seseorang mengalami dilema ini, maka tulang akan mengalami penipisan dan massa tulang akan berkurang secara berkelanjutan. Sulit ini tentu tak baik bagi kesehatan tubuh. Oleh sebab itu, kita seharusnya mencegah terjadinya osteoporosis. Nah, salah satu metode menjaga kesehatan tulang supaya terhindar dari osteoporosis yaitu dengan rutin mengonsumsi suplemen kesehatan Nutrilite Cal Mag D.

Suplemen yang satu ini memang amat disarankan untuk dikonsumsi dalam rangka menjaga kesehatan tulang. Suplemen ini mengandung banyak kalsium dan mineral, sehingga sungguh-sungguh baik untuk kesehatan tulang Anda. Selain dapat menolong mencegah serta mengatasi permasalahan osteoarthiritis dan osteoporosis, suplemen kesehatan ini juga mempunyai banyak manfaat lainnya. Di antaranya adalah bisa menjaga kesehatan gigi, menolong menjaga kesehatan saraf dan otot, melancarkan metabolisme dalam tubuh, serta mempunyai peran serta dalam pembekuan darah.

Nutrilite Cal Mag D yakni produk yang mengandung banyak vitamin D, magnesium, dan kalsium. http://nutritionherbal.com/ ini sangat berkhasiat untuk meningkatkan pelaksanaan penyerapan kalsium dalam tubuh, ialah mencapai 2,5 kali lipat dari keadaan normal. Kandungan kalsium dalam suplemen ini adalah 125 mg, padahal kandungan magnesium merupakan 62,5 mg. Kecuali itu, suplemen ini juga mengandung beberapa zat penting lainnya, seperti lemak, karbohidrat, dan protein.

Kandungan utama dalam suplemen ini yaitu kalsium, di mana kalsium yakni suatu mineral yang berperan dalam pertumbuhan tulang serta menjaga kesehatan tulang. Selain itu, mineral ini juga berperan dalam menjaga kesehatan gigi, membantu pengerjaan pembekuan darah, serta berperan dalam aktivitas saraf dan otot manusia. Kandungan magnesium dalam suplemen ini juga tidak kalah penting. Magnesium adalah mineral yang berperan penting dalam pembentukan gigi dan tulang serta berperan dalam metabolisme tubuh.

Dengan kandungan yang amat lengkap, karenanya tidak heran sekiranya Nutrilite Cal Mag D bisa menjadi produk yang dipercaya untuk menjaga kesehatan tulang. Selain sungguh-sungguh dianjurkan untuk orang yang sudah lanjut usia, suplemen ini juga cocok dikonsumsi oleh buah hati-buah hati yang berusia di atas 4 tahun, wanita hamil, wanita menyusui, serta wanita monopause.