Keith Munck (McConnellMcHugh0)

Liburan yakni salah satu hal yang ditunggu-tunggu oleh segala kalangan. Bagi para pelajar, tentunya mereka berharap rehat sesudah tiap-tiap hari patut bangun pagi, kemudian berangkat ke sekolah, pulang sore hari dan kemudian mengerjakan PR di malam harinya. Bagi para pekerja, liburan sering dinanti-nantikan sebagai upaya merefresh pikiran setelah dikejar-kejar deadline pekerjaan. Wisata juga bisa dimanfaatkan untuk quality time bersama keluarga. Ada yang menghabiskan waktu liburan dengan sistem santai bersama di rumah sambil minum kopi, tapi ada juga yang memilih untuk jalan-jalan. Destinasi wisata keluarga yang sering dipilih adalah Malang. Malang merupakan salah satu kota yang memiliki banyak tempat liburan. Jikalau Anda berharap liburan ke Malang dan sedang mencari jasa travel, Anda bisa menggunakan Travel Malang Juanda, Zhafira Trans solusinya.

Jika liburan tiba, arah Malang, Batu bisa dipastikan macet. Tempat Batu memang menjadi salah satu tempat unggulan wisata di Malang. Sebagian daerah liburan yang ada di tempat Batu adalah Batu Secret Zoo, Jatim Park 2, Museum Angkut, Liburan Paralayang Batu, Eco Green Park, Alun-Alun Kota Batu dan lain sebagainya. Kecuali Batu, Bromo juga wajib Anda kunjungi kalau bepergian ke Malang. Untuk bepergian di daerah-daerah hal yang demikian, Anda dapat menggunakan Travel Malang Juanda, Zhafira Trans solusinya. Jasa travel ini menyediakan paket tour tamasya di kota Batu. Harga yang ditetapkan juga bervariasi mulai dari 600 ribuan sampai 1 jutaan tergantung destinasi daerah liburan.

Selain menyediakan paket tour liburan Travel Malang Juanda, Zhafira Trans solusinya juga menyediakan layanan untuk sewa kendaraan beroda empat. Travel malang Juanda sudah mengenal daerah Malang dan daerah-daerah tujuan Anda, sewa mobil lebih dapat mempermudah Anda dan keluarga jalan-jalan di kota Malang. Anda dapat bebas untuk pergi kemana malah layak yang Anda inginkan. Jika menerapkan paket tour wisata, rute dan jam perjalanan Anda sudah ditentukan. Jadi Anda betul-betul terikat dengan waktu. Oleh sebab itu, sewa kendaraan beroda empat lebih bisa mempermudah Anda, dengan catatan Anda telah mengenal rute perjalanan di Malang.