Bang Walker (Holst06Rice)

Telah banyak sifat smartphone Android sekarang itu yang bikin kita seolah-olah butuh semata spesifikasi yang terbaik, padahal itu belum tentu uraian yang cocok kebutuhan. Pada waktu kita menyampingi semua uraian harus yang terbaik, wajar handphone android level High-end yang merangkus kantong yang bakal oleh sebab itu pilihan mudah.

Apa species smartphone yang member butuhkan?

Pra memilih smartphone apapun, Sobat harus menentukan prioritas. Sebab smartphone pada dasarnya adalah satu komputer yang sobat angkat di dalam pisah yang mengharuskan kita dalam melakukan berbagai aktifitas.

Intinya adalah jika jika sobat memerlukan smartphone baru seharga untuk mengongkosi pesan WhatsApp dan mencetak beberapa posting di jaringan sosial, sobat mungkin kudu budget sekitar 1-3 jutaan. Sementara jika sobat mengigaukan device yang mumpuni dalam pengalaman tampil game yang memuaskan, teman mungkin perlu menyiapkan kapital sekitar 4jutaan. Terakhir, bila sobat mengimpikan smartphone terkemuka di era sekarang elok dalam sesuatu desain, penguasaan maupun fungsionalitas maka demi menyiapkan anggaran sekitar 5 jutaan atau lebih atas itu.

Sehabis menentukan jenis hp yang sobat butuhkan, mari kita lihat faktor apa yang paling berarti untuk dipertimbangkan sebelum memilih smartphone dibawah ini.

1. Standar Layar

Ukuran Layar diartikan sebagai hal terpenting ketika member memilih Smartphone Android. Standar layar menjadikan portabilitas android. Layar 4, 5 - 5, 2 inci merupakan pilihan jelas, cukup tenteram dibaca serta untuk mengetik dan memasukkan di uncang.

Selain tersebut, perhatikan juga review atau testimoni penggunanya, karena terkadang layar smartphone tertentu gampang pecah / bocor LCDnya.

Bagi kawan yang ingin menerima update berita alias menggemari grafis HD main Android paling baru, sobatharus benar-benar mempertimbangkan smartphone yang dilengkapi dengan permadani minimal 5, 2 inchi. Bagi tersebut yang mempergunakan smartphone paling utama untuk WhatsApp atau membaca posting Facebook, layar yang lebih mungil akan kian dari semua.

2. Putusan dan Species Layar

Pernyataan / densitas / display layar berpengaruh terhadap transparansi dan kekuatan layar, bertambah tinggi putusan smartphone, bertambah jernih dan tajam pun layar android sobat. Spesies layar juga mempengaruhi kualitas gambar yang dihasilkan permadani.

3. liputandroid (operating system)

Pra membeli smartphone baru, kawan mungkin butuh melihat babad dari sistem operasi Android - ataupun setidaknya mencoba perbedaan antara Lollipop (5. x), Marshmallow (6. x) dan Nougat (7. x). Nama-nama ini sesuai dengan versi bentuk operasi Android yang berbeda dan masing-masing menawarkan fitur dan kegunaan yang unik. Android versi paling baru yang ada adalah tujuh. 1 Nougat, tapi sayangnya tidak seluruh perangkat yang beredar dipasar sekarang itu yang beraksi pada orde operasi Nougat.

4. Resolusi Kamera

Mayoritas pengguna android hobi foto, terbukti beserta nge-hits-nya foto selfie. Tersebut dikarenakan smartphone sangat tepat dan efisien untuk menjemput foto dan langsung mengunggahnya ke sosial media dibanding kamera pisah.

5. Prestasi (Prosesor, BIKU (Random Access Memory) dan GPU (General Processing Unit))

Performa smartphone android diperngaruhi oleh processor, RAM, serta GPU. Prosesor merupakan perintis smartphone yang mempengaruhi menyeluruh kinerja smartphone, RAM menawan berapa penuh aplikasi yang bisa dijalankan secara sinkron, dan GPU mempengaruhi koordinasi grafis (tampilan) android ketika menjalankan main berat maupun menonton video.