Nymand Sheridan (HobbsFischer3)

Tinggal di Jakarta yang tiap-tiap harinya wajib menghadapi kemacetan dan kepadatan lalu lintas yang tidak ada stopnya yaitu sesuatu yang berat. Belum lagi tugas-tugas profesi yang seolah tak akan pernah ada habisnya memberikan tekanan secara terus-menerus. Waktunya sewa kapal Pulau Seribu dan tinggalkan sebentar profesi dan keramaian Jakarta. Rasakan ketenteraman pantai di kepulauan Seribu yang menunggu Anda untuk dieksplorasi. Berwisata ala backpacker ke kepulauan Seribu terdengar amat menyenangkan. Sama seperti namanya, kepulauan Seribu merupakan gugusan pulau-pulau kecil yang mempunyai banyak sekali pantai yang amat cantik. Tunggu apa lagi, waktunya kemasi barang Anda dan berlibur ke pulau Seribu!

Berlibur ke kepulauan Seribu hendaknya Anda tidak perlu lagi mengkhawatirkan transportasi apa yang akan Anda gunakan. Karena ketika ini sudah ada banyak sewa kapal Pulau Seribu yang bisa Anda lakukan dengan singkat dan gampang via gadget Anda. Ada banyak pulau yang dapat Anda kunjungi di kepulauan Seribu seperti Pulau Tidung, Pulau Pramuka, Pulau Pari dan pulau-pulau kecil lainnya. Setiap pulau-pulau kecil tersebut tentunya mempunyai pemandangan dan air pantai yang akan membikin Anda betah untuk tinggal di sana. Selain itu, Anda juga tidak perlu mengkhawatirkan tentang tempat penginapan yang dapat Anda sewa. Di kepulauan Seribu memang merupakan kawasan wisata non-resor yang berarti tidak ada hotel mewah maupun penginapan mewah seperti yang ada di tempat tamasya lain. Cuma terdapat penginapan simpel namun menawarkan kenyamanan terhadap pengunjung yang menginap.

Fasilitas yang tersedia di dalam penginapan juga terbilang lengkap. Terdapat kamar ber-AC, dapur kecil dan juga kasur springbed yang akan membikin tidur Anda nyaman. Harga yang ditawarkan untuk penginapan satu malam juga terbilang ekonomis. Bagi Anda yang cuma mempunyai budget pas-pasan untuk bertamasya, kepulauan Seribu menjadi salah satu destinasi yang betul-betul pas. Selain bisa menghilangkan penat, Anda juga dapat meningkatkan potensi tamasya lokal. http://sewakapal.co.id yang tersedia untuk kembali ke Jakarta juga tidak perlu Anda khawatirkan karena ada banyak kapal.