gon xianliau (gonx12)

Memutuskan menyewa mobil selama perjalanan tidaklah mudah karena ada beberapa hal yang harus Anda pertimbangkan agar tidak menganggu rencana liburan yang dibuat.

Jasa sewa mobil kemungkinan besar akan menawarkan berbagai pilihan kendaraan untuk memenuhi setiap kebutuhan Anda, oleh karena itu akan diberikan beberapa tips yang bisa Anda coba agar bisa memilih jasa sewa yang tepat.

Perhitungkan Estimasi Waktu

Apakah Anda akan berkendara jauh di dalam mobil sewaan Anda? Jika memang iya, sebaiknya pilihlah paket sewa mobil dengan durasi yang jangka menengah ataupun jangka panjang. Kalau perlu, minta fasilitas supir sehingga Anda bisa menikmati perjalanan tanpa perlu menyetir mobil sewaan hingga tempat tujuan.

Pertimbangkan Ukuran Mobil

Anda bisa menyewa kendaraan yang lebih besar sehingga semua barang bawaan dan orang-orang yang ikut bisa masuk. Kondisi mobil yang lebih besar juga akan memberikan kenyamanan selama perjalanan. Di sisi positif, kendaraan yang lebih besar memiliki lebih banyak ruang untuk barang bawaan dan anggota keluarga Anda dan dapat memberikan rasa aman tertentu yang lebih kecil bahwa mobil sewaan tidak. Pada akhirnya, memilih ukuran kendaraan Anda turun untuk menimbang pro dan kontra sesuai dengan kebutuhan Anda.

Jika memang tidak banyak penumpang dan barang bawaan, menyewa mobil dengan ukuran standard adalah pilihan yang bijak karena bisa menghemat anggaran yang akan Anda keluarkan.

Baca juga: Mengapa Harus Menggunakan Jasa Sewa & Rental Mobil Ketika Liburan di Surabaya

Ketahui Aturan Peminjaman Mobil

Setelah Anda menentukan kebutuhan spesifik Anda dan memikirkan tentang ukuran mobil sewaan yang paling sesuai dengan Anda, penting untuk meneliti syarat dan ketentuan perusahaan rental Anda, terutama saat memesan secara online. Beberapa hal yang harus diwaspadai termasuk:

1. Apakah ada hukuman yang berlaku atau biaya keterlambatan? 2. Layanan mobil sewaan apa yang diberikan? 3. Apakah ada batasan perjalanan? 4. Apakah ada kewajiban yang harus Anda ketahui?

Tanyakan Mengenai Asuransi Kendaraan

Cobalah untuk menanyakan apakah layanan sewa mobil sudah termasuk dengan asuransi kendaraan dari mereka?

Ini sangat disarankan karena Anda tidak pernah tahu apa yang bisa terjadi di jalan, terutama di negara asing, dan selalu lebih baik aman daripada menyesal.

Bila Anda memerlukan jasa sewa kendaraan, Anda bisa menghubungi ASSA Rent sebagai perusahaan sewa mobil dengan jumlah armada terbanyak di seluruh Indonesia yang siap mengantar semua pelanggan kami ke tempat tujuan.