Power Straarup (ElliottAagesen49)

Bagi wisatawan yang sedang berkunjung ke Jogja untuk liburan simak daftar destinasi tamasya di Jogja yang terbaik. Jogja yaitu sebuah kota yang berlokasi di Jawa Tengah yang menaruh banyak sekali daerah-daerah tamasya yang cantik. Malahan daerah liburan yang ada di Jogja tak cuma liburan pantai saja yang cantik tapi ada tamasya pegunungan juga yang tidak kalah menarik.

Tak heran banyak wisatawan lokal dan wisatawan asing yang sengaja datang ke Jogja dengan alasan ingin liburan. www.destinasiku.com , selain tamasya di Jogja juga bisa mengunjungi sentra perbelanjaan yang sungguh-sungguh terjangkau dan menjajakan bermacam macam baju, souvenir dan sebagainya. Kecuali itu, bertamasya ke Jogja juga terbilang sungguh-sungguh murah dan praktis baik dari segi transportasi dan fasilitas lainnya.

Nah, untuk mengenal lebih dalam apa saja daftar destinasi tamasya di Jogja terbaik yang pertama ialah candi Borobudur. Candi Borobudur yaitu candi yang sangat tenar di dunia sebab masuk ke dalam 7 keajaiban dunia yang sangat menakjubkan. Selain itu, candi Borobudur juga termasuk daftar warisan dunia UNESCO. Letak candi Borobudur ialah sekitar 40 km dari sentra kota Jogjakarta.

Kemudian destinasi tamasya pantai yang cukup terkenal di Jogja yakni pantai Indrayanti. Di bagian sisi selatan dari kota Jogja terdapat banyak sekali destinasi liburan pantai yang menarik. Pun pantai-pantai di Jogjakarta ini familiar dengan sebutan pantai selatan. Nah, pantai Indrayanti yakni pantai yang mempunyai fasilitas cukup bagus dengan pasir putih dan bersih sehingga sangat nyaman untuk menikmati pantainya.

Berikutnya merupakan Museum Gunung Merapi yang letaknya ialah di sekitar 5 km dari Kaliurang. Museum Gunung Merapi merupakan museum yang cukup baru karena disahkan di sekitar tahun 2009. Nah, museum ini yakni museum pendidikan yang banyak memperkenalkan informasi seputar kegunungapian dan petaka geologi. Terpenting merupakan mengenai gung Merapi yang terletak di Jogja.

Nah, destinasi tamasya yang terakhir ialah jalan Malioboro dan bagi pelancong yang sedang di Jogja harus ke jalan Malioboro karena itu yaitu destinasi yang paling utama. Di sepanjang jalan Malioboro banyak pedagang-pedagang berjajar secara rapi dengan memasarkan batik khas Jogja, makanan khas Jogja serta souvenir-souvenir khas Jogja juga. Nah, itulah daftar destinasi liburan di Jogja terbaik.