Nyborg Adamsen (DentonHein2)

Bermacam-macam film daripada beberapa tempat memang saat-saat ini besar peminat pada Tanah Air. Salah satunya beberapa film Korea yang diam-diam memiliki penonton setianya sendiri pada Indonesia. Bagus menonton streaming di smartphone seperti terbang lk21, ataupun lainnya. Sejak banyaknya kisah Korea yang semakin tarikh semakin banyak peminatnya, film daripada negeri Ginseng ini pula biar juga memukau para penghobi K-drama pada Indonesia untuk menontonnya.

Sambil karenanya terselip beberapa film Korea yang sangat wajib ditonton dimana pun menyerupai lk21 contohnya, atau yang lain. Salah satu filmnya ialah “The Divin Fury”, dimana film ini jadi salah satu keterangan Park Seo Joon comeback setelah membintangi drama Korea berjudul “What’s Wrong With Secretary Kim” yang mana diadaptasi mulai webtoon beserta judul yang sama. Ada pun lainnya:

Exit Bagi getah perca SONE Nusantara, film yang satu ini menjadi salah satu film yang harus ditunggu penayangan perdananya. Film yang diperankan sebab Yoona ‘SNSD’ ini menyuarakan tentang Yo Nam & Ui Joo yang berwarung keluar dari gas beracun yang tersebar ke seantero kota. Disitulah kisah mula kisah mereka.

Homme Fatale Film itu mengisahkan masa kekaisaran di Korea ini menjadi satu diantara film yang wajib Anda tunggu penayangannya. Dimana aktris Jung So Min jadi salah satu tokoh utama wanita di film ini. Jung So Min digambarkan sebagai gadis mempesona yang intelek, yang mana sedang mengatasi cinta sejatinya.

The King’s Letters Tetap berbau tentang zaman pihak berkuasa Korea, film ini rencananya akan tayang pada jatuh 24 Juli mendatang. Dimana film berikut diperankan per So Bak Ho dan beberapa pemeran lainnya. Film ini menyuarakan tentang sebuah perjuangan pada menciptakan tulisan Korea.

Long Live the King Film yang kudu ditunggu lainnya ialah “Long Live The King. Yang mana film berikut mengisahkan kisah cinta seorang bos gengster pada seorang wanita berpanggilan Kang So Hyun tengah 3 tahun belakangan. https://www.lk21id.com/ ini yakni film yang adaptasi atas webkomik yang memiliki nama buku yang sama. film ini hendak tayang saat Juli mendatang. Sekian mengenai lk21.