Nicolaisen Ottosen (ChristianHyldgaard5)

Negeri dimana pernah Islam berjaya di bawah kekhalifahan Ottoman, Turki. Siapa umat muslim yang tak mengetahui negeri ini. Negeri dimana banyak sejarah Islam dimulai, dan sejarahnya juga orang-orang besar banyak yang tinggal di negeri ini. Di Turki, Anda dapat menyaksikan bangunan mesjid yang tadinya yaitu sebuah gereja, sebuah saksi bisu akan sejarah Islam yang menarik untuk disimak. Untuk mengunjungi negara ini, Anda juga dapat sekaligus beribadah, ialah dengan Umroh Plus Turki.

Kans menarik ini seharusnya dipergunakan sebaik-pantasnya. Umroh yakni ibadah sunnah yang dapat dilakukan oleh tiap-tiap muslim dan muslimah di seluruh dunia. Kecuali mencontoh semua kesibukan umroh dengan komplit, Anda juga masih bisa mengunjungi satu negara lagi. Negara manakah itu? Ya, benar sekali, Turki!. Negara ini betul-betul populer semenjak kepemimpinan Recep Tayyip Erdogan. Presiden di Turki hal yang demikian sanggup membikin perekonomian di Turki meroket tajam.

Turki yang tadinya menduduki peringkat yang cukup rendah dalam bidang ekonomi, di bawah kepemimpinan Presiden Erdogan sanggup naik drastis. Jika Anda ingin seketika pergi ke negara ini, Anda bisa melakukannya dengan pesan tiket Umroh Plus Turki. Jadi kecuali beribadah, Anda juga dapat bertamasya sekaligus mempelajari sejarah-sejarah Islam di Turki. Sesudah ini dapat menjadi pengalaman yang betul-betul menakjubkan.

Negara Turki yaitu negara yang telah melahirkan pejuang-pejuang besar seperti Muhammad Al-Fatih, Salahuddin Al-Ayyubi dan lain-lain. Siapakah Muhammad Al-Fatih itu? Beliau yaitu si kecil muda pada masanya yang berhasil mengalahkan konstantinopel. Di usia 21 tahun, Muhammad Al-Fatih telah memimpin pasukan untuk memenangkan kaum muslimin. Sejarahnya sangat familiar dalam sejarah kaum muslimin. Beliau juga disegani oleh rakyatnya. Anda bisa menyaksikan secara segera daerah dimana banyaknya pejuang kaum muslimin dilahirkan hal yang demikian.

Sebagai seorang muslim, tentunya Anda semestinya melakukan rukun Islam. Rukun Islam yang ke-lima yakni Haji kalau sanggup. Kemudian untuk ibadah sunnah, Anda dapat melakukan umroh. perjalanan umroh, Anda masih bisa mengunjungi negara Islam, seperti Turki misalnya. Oleh karena itu Anda bisa membeli tiket Umroh Umroh Turki .