Galloway Gaines (Choate04Stage)

Microsoft Excel yaitu Microsoft yang mempunyai fungsi betul-betul besar antara lain bisa menyimpan beribu-ribu data dan tak akan pernah hilang kecuali komputer terformat. Ada banyak sekali data yang bisa di tulis di Microsoft Excel ini dan Anda semestinya mengetahui bermacam-macam macam rumus-rumus yang ada. Anda yang masih phobia dengan Excel wajib mulai berlatih. Umpamanya Anda berharap menjumlahkan sebagian data dengan kriteria lebih dari satu, maka Anda dapat nih menerapkan rumus sumif dengan 2 kriteria dan Anda akan dapat mengamati hasilnya ketika itu juga. Penerapannya juga tak kompleks. Anda dapat memiliki petunjuk yang praktis dalam penerapan rumus simpel ini.

Anda bisa menempatkan data-data hal yang demikian dengan menuliskannya di kolom dan cell. Ini yaitu hal yang sudah awam dan juga telah tertulis secara otomatis. Melainkan apakah Anda masih linglung dengan pengertian cell dan juga pengertian kolom? Anda bisa mengetahui perbedaannya bahwa cell yakni kotak-kotak daerah Anda menulis tersebut yang dapat disebut A1 sampai seterusnya. Sebelum Anda mengetahui yang lain, maka Anda perlu nih mengetahui pengertian ini, sehingga Anda tidak akan salah ketika menyebut mengenai kolom, cell, ataupun row. Penyebutan ini juga sering kali kali disalahartikan oleh banyak orang karena tak tahu betul mengenai Excel. Jadi, Anda perlu nih mempelajari dengan benar supaya tak salah kira.

Nah, sesudah mengetahui mengenai cell, Anda bisa nih melaksanakan copas alias copy paste, berupa data maupun rumus. Tapi apa yang terjadi dikala cara kerja copas tersebut data Anda malahan menjadi eror dan dan tak tahu bagaimana lagi? Apakah ada sebuah rumus yang bisa mengcopy paste tapi datanya masih utuh? https://www.rumusexcellengkap.net , Anda bisa nih menemukan solusinya pada ahlinya. Anda dapat lho melakukan copy rumus Excel tak berubah dengan metode-metode tertentu. Dijamin data Anda tak akan eror ataupun tak akan hilang dengan rumus yang satu ini. Apakah Anda sudah terang mengenai penjelasan di atas? Selamat belajar menerapkan Microsoft Excel, dan dapatkan pengetahuan yang sungguh-sungguh luas di Excel.