Just Alexander (Borch25Atkins)

Camping selalu menjadi moment yang tidak terlupakan bersama teman-sahabat. Entah itu camping pramuka atau camping acara lainnya. Di Malang sendiri banyak daerah camping unik yang dapat kau coba. rental motor di malang sampai kesana kau dapat sewa motor di Malang, agar perjalananmu ke daerah camping menjadi lebih kencang dan lebih mudah. Sebab beberapa tempat camping disana ada yang jaraknya lumayan jauh dari sentra kota Malang itu sendiri.

Daerah camping yang dapat kamu coba di Malang yakni camping di pantai watu lepek. Pantai ini ialah salah satu pantai yang tersembunyi jadi pemandangannya malahan masih betul-betul asri. Untuk kamu yang suka memandang pemandangan alam pantai karang, daerah ini dapat banget kau jadikan tempat untuk bercamping bersama sahabat-teman. Sedangkan tempatnya tersembunyi di balik bukit, tetapi sesudah camping pastikan kamu tidak meninggalkan apa malahan selain jejak ya.

Camping ala pantai lainnya dapat kamu coba lagi di kawasan pantai kuncaran. Pantai pasir putih yang semacam itu eksotis ini juga menjadi tempat rekomended untuk camping loh. Untuk hingga kesana kamu bisa menerapkan jasa rental motor di Malang. Panorama khas pantai selatan dengan deburan ombak yang berwarna biru segar ini bisa kamu nikmati dengan nyaman. Pastinya bisa banget nih dibuat tempat refreshing untuk menghilangkan kepenatan yang ada.

Untuk kau yang suka berkemah di bumi perkemahan, di Malang juga ada bumi perkemahan. Daerah ini bernama Coban Rais. Disini terdapat banyak destinasi tamasya yang bisa kamu kunjungi. Kau dapat mendapatkan dua moment sekaligus disini adalah tenda dan juga keliling liburan. Agar perjalanan wisatamu lebih mudah kamu dapat menerapkan jasa sewa motor di Malang untuk berkeliling ke bermacam-macam tamasya di sekitar bumi perkemahan ini.

Untuk kau para pendaki sejati pasti kau pernah pergi muncak ke gunung Mahameru. Salah satu tempat camping yang benar-benar menarik untuk transit dikala ke puncak Mahameru adalah Danau air Tawar Ranu Kumbolo. Dengan rental motor di Malang wisatamu akan lebih menyenangkan.