Mays Salomonsen (Boel64Mohamad)

Sebagai buah hati kuliahan tentu hand phone bukan lagi sebagai alat mainan biasa. Biasanya telpon pintar diterapkan untuk menaruh file-file tugas. Acap kali file tugas hal yang demikian mempunyai kapasitas yang besar. Apabila telpon seluler mu telah memiliki kapasitas yang besar mungkin kamu akan biasa saja. Melainkan jikalau telepon pintar kamu tak memiliki kapasitas penyimpanan kecil tentu akan susah bila kamu menaruh di daya ingat telepon tentu kamu seharusnya menyimpan lebih-lebih dahulu di pindah ke notebook. Cara Flash Android hal yang demikian tentu membutuhkan waktu yang sangat lama dan melelahkan. Sebenarnya mesti teliti dalam memindahkan maupun menghapus barangkali terdapat file penting. Ada cara yang lebih gampang ialah kamu flash androidmu. Sebelum kamu flash kamu terutama dahulu backup data. Nah bagi yang secara mandiri tentu metode flash android ini masih sungguh-sungguh tabu dan biasanya ragu seandainya akan mengeflash android.

Selain ada sebagian cara flash android yang bisa kamu lakukan sendiri tapi semuanya resiko kamu bisa kehilangan data-datamu jika kau tidak jago. Oleh sebab itu kamu perlu membaca sebagian langkah tentang mengeflash android mu. Ada sistem mengeflash hp yakni yang pertama, kau download usb vcom sesudah download kau instal aplikasi tersebut. Sekiranya aplikasi hal yang demikian kau perlu menginstal mtk driver. Kemudian kau tancapkan pada telpon pintar yang akan di instal ulang. Pada dikala penginstalan vcom telepon seluler dalam keadaan mati dan sekiranya muncul maka akan timbul artikel mtk driver. Sesudah seperti itu karenanya driver telah selesai di instal.

Metode penginstalan driver, kau bisa menginstal atau mengeflash androidmu. Sistem flash android ini cukup sederhana sebab dapat kau lakukan sendiri di rumah. Pertama buka aplikasi SP Flash tools, jika tak punya maka bisa download dan instal. Kemudian pastikan kolom unduh agent terisi secara otomatis untuk mengendalikan scatter loading file. Lalu, cari scatter pada androidmu, sesudah itu, klik download, langkah selanjutnya sambungkan android dengan komputer jinjing, saat pengerjaan akan berwarna kuning dan selesai berwarna hijau. Cara seluruh selesai matikan khususnya dulu smartphone mu baru nyalakan. Hpmu sudah di instal ulang dan bisa menyimpan file2 yang kamu butuhkan dan terhindar dari virus.