Ovesen Murdock (Bengtsson57McKinnon)

Siapa yang tidak kenal dengan band Dewa 19? Karya-karya band yang lahir di tahun 80-an ini memang amat membekas di hati para penggemarnya. Puluhan judul lagu termasuk download nyanyian Dewa 19 Kangen yakni salah satu lagu yang melegenda sampai dikala ini. Download lagu dewa 19 kangen sayangnya, band yang digawangi oleh Ahmad Dhani ini harus bubar di tahun 2011.

Bubarnya salah satu band legendaris Indonesia ini diawali dikala pernyataan pengunduran diri sang vokalis yaitu Once. Pada mulanya, band yang telah melahirkan puluhan judul lagu ini mempunyai vokalis adalah Ari Lasso. Dengan Ari Lasso, band hal yang demikian juga melahirkan karya-karya yang sampai kini masih sering didengarkan di sebagian kans. Sedangkan, Ahmad Dhani konsisten melahirkan karya-karya di bidang musik, tetapi ada beberapa hal yang ada pada diri penggemar Dewa 19 yang menginginkan band tersebut kembali berkarya.

Yang yang pertama yakni sebab band-band yang dibuat oleh Ahmad Dhani setelah bubarnya Dewa 19 tidak cakap menciptakan karya yang lebih mengena di hati para penggemar band Dewa 19. Bila nyanyian-nyanyian yang dibuat dan dinyanyikan oleh band Dewa 19 semacam itu terngiang dan malahan tidak lekang oleh zaman, padahal band-band baru yang dihasilkan Ahmad Dhani sedangkan melahirkan karya yang juga baik, tetapi tidak cakap tertanam di hati para penggemarnya, seperti unduh lagu Dewa 19 Kangen.

Lirik-lirik puitis layaknya penyair memang sanggup dibuat dan dibawakan oleh Band Dewa 19 dengan benar-benar apik sehingga membikin siapa bahkan yang mendengarnya akan segera terbawa suasana. Tersebut tersebut adalah hal yang tidak dapat dikerjakan oleh band-band saat ini. kebanyakan lirik-lirik yang mereka ciptakan seperti kisah biasanya. Pun pada ketika dulu Dewa 19 membawakannya dengan sungguh-sungguh mendalam.

oleh para anak cucu kita kelak. Mereka pasti akan tetap terpikat dengan nyanyian-nyanyian Dewa 19 termasuk unduh lagu Dewa 19 Kangen. Seiring dengan berkembangnya dunia musik di dalam negeri, absensi Dewa 19 memang masih dinantikan oleh para penggemarnya. Terlepas dari apa bahkan persoalan yang menimpa para personilnya saat ini. melainkan karya-karya emas mereka akan senantiasa dirindukan.